alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014525571/apakah-itu-politik-agak-bb
Ngakak 
Apakah itu Politik? (agak bb+)
Seorang anak kecil bertanya pada ayahnya:
"ayah, dapatkah kau jelaskan apakah itu politik itu?"
ayah berkata, "Nak, aku akan menjelaskan seperti ini:
aku adalah pencari nafkah bagi keluarga, jadi sebutlah aku KAPITALISME.

ibumu, dia adalah pengatur keuangan, sehingga kita sebut dia PEMERINTAH.
kami disini untuk memenuhi kebutuhanmu sehingga kau disebut RAKYAT.
bibi pembantu kita anggap sebagai BURUH.
sekarang adikmu yang masih bayi di sebut MASA DEPAN.
sekarang pikirkan lah hal ini dan pertimbangkanlah apakah ini masuk akal bagimu".

Anak tersebut masuk ke kamarnya dan memikirkan apayang baru saja ayahnya katakan. tengah malam, dia mendengar adiknya menangis, lalu dia bangun dan memeriksanya, dan dia menemukan adiknya basah kuyup dan kotor karena adiknya pipis dan buang air besar. anak itu lantas pergi ke kamarorang tuanya dan melihat ibunyasedang tidurn nyenyaksambil mendengkur.

dia tak ingin membangunkan ibunya. karenanya, ia pergi ke kamar pembantu. pintunya terkunci, dan diamengintip dari lubang kunci dan alamakk...emoticon-Cape d... (S)
dia melihat ayahnya sedang bercinta dengan pembatunya.
dia menyerah dan kembali ke kamarnya. pagi berikutnya, anak kecil itu berkata pada ayahnya,

"kurasa sekarang aku sudah mengerti apa itu politik.",
ayah menjawab, "Bagus, nak, ceritakanpadaku pendapatmu tentang politik.",
si anak segera menjawab, "Ketika kapitalisme sedang memanfaatkan buruh, pemerintah tidur, Rakyat hanya bisa menonton dan bingung melihat MASA DEPAN berada dalam kesulitan besar. =)) =D emoticon-Big Grin.

maaf ayah .. aku terpaksa menggunakan "bahasa Politik" karena tidak ingin mengecewakan pemerintah?!?!



KALO GARING MAAF GAN !! MASIH NUBIEemoticon-Blue Guy Peace

jangan lupas cendolnya ya ganemoticon-Toastemoticon-Toast
pertamax
SELAMAT AGAN PERTAMAXemoticon-I Love Indonesia (S)
hebat tuh si anak bahasa politiknya, gara2 melihat apa yg telah terjadi semalaman, langsung di simpulkan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kapitalisme menindih buruh
ngakak sih tapi pejwan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah.. kalo ni mah tri in wan: LUCU, KREATIP n JENIUS! GREAT!
emoticon-Ngakak: ini jokeberkelas...mantep...anesering baca jokes di forum jokes ini tapi jarang yg berkelas gini...nice gan..
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
kocak amir ini gan emoticon-Ngakak
Gagal pertamax...
Yang penting Page one..emoticon-Cool


—_Kaigara Kuroi_—
emoticon-Ngakak Politik pertama yang emoticon-Ngakak
welah jadi gak terkesan por on ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BochanJr
emoticon-Ngakak: ini jokeberkelas...mantep...anesering baca jokes di forum jokes ini tapi jarang yg berkelas gini...nice gan..


thank'z agan... dpt ide nonton TV ONE hahaha
hahahah cerdas juga si TS bikin trit nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By Madmamaz
hahahah cerdas juga si TS bikin trit nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha biasa aj gan, kyk angin lewat d pikiran aja gan... dpt bgituan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
kocak amat sih gan emoticon-Ngakak
hahahahhaa emoticon-Ngakak (S)
wuakakakak
nais gan
emoticon-Ngakak
hannncrrootttttt ngakakk bangettt anee gannnnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak (S) banget gan , nice share



Apakah itu Politik? (agak bb+)
lumayan kreatif nih yg bikin cerita emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak