alexa-tracking

[Must See] Bentuk Pasir setelah diperbesar 110x Lipat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014522973/must-see-bentuk-pasir-setelah-diperbesar-110x-lipat
Inspiratif 
[Must See] Bentuk Pasir setelah diperbesar 110x Lipat
Selamat datang di Thread RATUMIMINsemoga informasi berikut dapat berguna untuk kita semua. Amiin.



Quote:
*Reserved
pasir kecil2 gitu klo digedein jadi kek batu ya emoticon-Matabelo
Pertamax kah..?
Quote:


betul gan emoticon-I Love Indonesia (S)
bentuknya kaya gtu ya emoticon-Matabelo
seandainya bisa digedein beneran, pasti harganya juga bisa berlipat-lipat ya... emoticon-Matabelo
wah..
mantep gan..
kaga nyangka pasir di zoom begitu jd spt batu..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ihhh keren ya ternyata klo di zoom gitu emoticon-Matabelo

Quote:


avatarnya berbau SARA nih emoticon-Bata (S)
emoticon-Matabelo

wah ane ga nyangka seperti itu bentuknya, emoticon-Smilie
Quote:


agan ngimpi yah ?? bangun dong...!!! emoticon-Ngakak
wiihhh gan bener2 kaya batu.........
padahal kecil bgt tuh pasir
kyk kristal bagus2 gan
wih emoticon-Matabelo kalo digedein kok malah kayak kristal gitu gan? kerenn emoticon-Matabelo
kok bisa begitu Gan emoticon-2 Jempol
Wah yang boneng gan,?
di tmpat sne malah di jadi'n tmpat b*ker kucing tuh...emoticon-Ngakak (S)
sungguh mengagumkan emoticon-Rate 5 Star
keren.. mahal tuh kalo ukurannya gede
pake microskop ini gan??