alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014519107/tikindo-payahawass-jangan-kirim-pake-jasa-ini
Tikindo payah..awass jangan kirim pake jasa ini
SINGKAT CERITA SAYA BELI FLEKSIBLE HP DI FJB..LOKASI SELLER DI SALATIGA SAYA DI CILEDUG TANGERANG..SAYA MINTA KIRIM PAKE JNE YANG YES..ENTAH KENAPA SI SELLER KIRIM PAKE TIKINDO YG KILAT PADA HARI SENIN KEMARIN..ANE KIRA INI TIKI ONS..TERNYATA TIKINDO YANG ABAL2 NYA..UDAH ANE TUNGGU2-3 HARI GAK DATANG JUGA..ANE TELP CS NYA GAK ADA YG ANGKAT..APA PADA MATI SEMUA ORANG DISITU..DI TRACK GAJEBO..TELP KE TIKI..MAAF ITU TIKINDO PAK..BUKAN TIKI..SILAHKAN TELP KE BLABLABLABLA..PENING GW.. KASAK KUSUK DI KASKUS..TERNYATA BANYAK YANG KOMPLAIN GAK PUAS..PERUSAHAAN MACAM APA INI...SARAN SAYA..KALO BELUM SIAP GO PUBLIC..JANGAN DI PAKSAKAN..HARGA MURAH..PELAYANAN MURAHAN...KAYAK PELACUR AJA..emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S).

Tikindo payah..awass jangan kirim pake jasa ini


ASLI MENGECEWAKAN BANGET..PADAHAL SORE INI MAU KELUAR KOTA..KL GAK NYAMPE JUGA GA TAU DAH...TKS
masukin surat pembaca aja bro..
n lagi jg komplain ke seller na aja..
klo mau komplen, bukan do lounge tempatnya bro. kan ada surat pembaca emoticon-Smilie
sabar gan kan bertepatan dgn long weekend emoticon-Malu
anee selalu mercayain ke JNE gan, walaupun ane bukan staffnya
Quote:Original Posted By kilauaja
klo mau komplen, bukan do lounge tempatnya bro. Kan ada surat pembaca emoticon-Smilie


yup bro..udah..biar agan2 yang lain pada tau aja bro kl di louge,,,jangan sampe ntar agan2 yg lain kecewa pake jasa ki=urir yang ini..tks mas bro
dikomplain aja bro ke sellernya~
simple as that
ane biasa pake jne broo
baru denger tikindo emoticon-Ngakak kw nya tiki ini ngedompleng nama pt laen emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By faizalblueberi
baru denger tikindo emoticon-Ngakak kw nya tiki ini ngedompleng nama pt laen emoticon-Hammer (S)


ini satu perusahaan sama tiki..tapi beda managemant broo
masa ente komplen disini bro emoticon-Takut



MengataraSatria in Here
JNE sekarang lancar2 aja gan ..
lebih aman pakai jne gan, apa lagi kalo ada asuransi emoticon-army
TIKINDO ??
baru dngan aye jasa pngiriman kyk gtu ,kirain TIKI emoticon-Cape deeehh
wah bnr2 nie tiki indo ane juga puya pengalaman nie ma tiki indo...
Kronologis :

ane mesen paket dikirim dari surabaya ke bekasi tgl 15/09/2012,sampai tgl 21/09/2012 barang blm nyampe,
pada tgl 20/09/2012 akhirny ane tlp tikiindo bekasi,csny bilang dia akan menghubungi kurirnya setelah itu akan menghubungi ane,ane tunggu akhirny pihak tikinya tlp juga,berharap jwbanny yg memuaskan,tp yg mereka bilang "mohon maaf mas,qt sudah coba untuk menghubungi pihak kurirnya tpi tidak ada jawban"F*CK abisss..,akhirny ane memilih buat meminta no tlp itu kurir,tp yg terjadi hal yg sama tlp ane tidak d angkat2 emoticon-Hammer2..

dan pada tgl 21/09/2012 tepat hari ini ane coba lagi menghubungi pihak kurirny,ternyata sama tlp ane tetap tidak d angkat,ane coba tlp k pusatny,jwbn yg ane terima mereka bilang klo kmrn pihak kurir tidak menemukan alamat ane what the f*ck emoticon-Hammer2 jelas2 ane ngirim pke JNE or TIKI menggunakan alamat it g ad mslh,coba nlp n sms k ane tp ktaya g bisa d tunggu hingga 10mnt g ad balesan emoticon-Hoax ,jelas2 ane g nerima apa2,dan akhirny mereka bilang akan segera mengkonfirmasikan k pihak kurirny..sampai sekarang ane msh nunggu it kurir,padahal ane mw k bdg mw bawa it paket emoticon-Sorry

bener2 parah nie tikiindo,SAMPAH ABIEZZZZ
ane cuman mw sharing aja gan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace
wah, ane jg punya pengalaman buruk sama tikindo

ane pernah dimaki2 buyer karena barang ga dateng2 padahal kantor tikindonya deket banget sama buyer ane.

untung ga sampe dikasih bata ane
mending pake elteha gan. atau JNE itu sekarang udah mulai membaik lagi pelayanannya.
meskipun salah kamar. ane setuju sama ente!! BIADAB TIKINDO!! Dokumen ane raib, penting pula emoticon-Mad (S)
tapi ane nerima barang dari tikindo cepet juga gan.. dr jakarta sampe ciamis cuma 2 hari.. padahal barang saya itu penting loh.. passpor yg bru d cop.. coba kalo hilang sama aja hilang kesempatan kerja tuh gan
Wah gag mesti bawa bawa Pelacur bos .. Nomor Resi pengiriman bos berapa ?? Kalau memang begitu ceritanya saya bisa coba bantu .. salam Direktur PT. Tikindo Cabang Pekanbaru emoticon-Shakehand2