alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014518941/uji-nyali

uji nyali

Tetesan air ludah, bila diletakan di atas permukaan kulit, ternyata dapat membuat detak jantung jauh lebih cepat dari batas normalnya.
Membuat tekanan darah tinggi cepat naik, akibat pompaan jantung yg cepat. Pikiran pun menjadi tidak stabil (out of control).

Sungguh..
luar biasa!!
Kalau tidak percaya..
Silakan mencoba,
ludahi orang di
sebelah anda..!!

#jgn coba2 bg pnderita jantung akut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak koplaakkk,,,gw kira beneran
emoticon-Cool keep post gan
ane ga berani deh kalo uji nyalinya begituemoticon-Ngakak



emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
emoticon-Ngakak wah bisa bablas gan...
dasaaaaaarr koplaaakkk
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

SUMPAHHHHH
GARING BANGET GAN.
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ape kalo pengen memaksimalkan tetes ludah
coba ke bos anda
apalagi kalo bos anada selalu memberi kerjaan yang menyebalkan
membatasi bonus tahunan anda
dan ngegodain cwe kecengan anda dkantor
wkwkwk.. emoticon-Ngakak (S)
klo ini mah kurang kerjaan emoticon-Ngakak
Quote:


emang pengangguran gan....
Parah gan
emoticon-Najis
Kurang kerjaan sih lu ah
emoticon-Ngakak dikira beneran



uji nyali
wakakaks emoticon-Ngakak
coba ludahi semua orang yang ada dis ekitar anda ..
kalokuat berarti berhasil emoticon-Stick Out Tongue
keep post gan, ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
koplak bin kocak gan..

Ane gkan coba lakuin gan
ane punya pnykit jantung kronis

emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
coba lakuin itu di tempat fitnes gan, efek samping yang ditimbulkan tulang bisa patah kaki bisa remuk gan emoticon-Ngakak
uji nyalinya mengandung umpan (mancing keributan gan) emoticon-Ngakak
bisa berabe tuh gan urusan nya emoticon-Ngakak






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di