Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014518934/mengatasi-koneksi-lelet-di-hutan
Mengatasi koneksi lelet di hutan
hai gan salam knal... newbie nich..
kalo agan agan lagi.. di utan.. trus pake modem.. keneksi lagi.. uh ah uh ah..alias dudut..
ane punya usul nich.. biar keneksi internet agan cepet..
contohnya kayak gambar di bawah ini nich..
Spoiler for :


akkkkkk.. cuma canda gan... jangan beneran lho... soalnya bahaya.. kalo sampai binatangnya kentut,, bisa mental tuh... trus ngenai kepala agan.. akkkk... kan bahaya bgt...

UPDATE:

mampir juga disini gan
Quote:kumpulan jokes lucu dari berbagai sumber
Tutorial Hijab 2013
geblek banget itu gan
bener bener ditempelin




-RewardISO-
TS nya niat bgt
keep posting gan...
buset dach pantat gajah ada2 aja nie agan TS kocak plus koplak hahahah
gambar'x udah gag ada gan???
itu pantat TS ya gan? hahaha
wahahahaha
bisa aja si TS dtp gambar ky gtu
logikanya gmana tuh gan ? ada2 aja
thanks gan infonya, ntar ane coba pake sapi




Lucu juga gan jokesnya
Nice Jokes ya gan





-RewardISO-
parah ente gan kalo tu binatang ngamuk gimana



Posted with kaskusBetaQR
bisa aja agan ini..
ati2 dalemnya berwarna nanti..
kecepatan nya bisa sampai 5 G gak tuh gan ?








TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emang ada lobang usbnya koplak
bisa2 aja nih agan
keliatan sotonya
tapi tetep
diapain tuh gan??




Lucu juga gan jokesnya
Nice Jokes ya gan





-RewardISO-
GeJe gan