alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014518934/mengatasi-koneksi-lelet-di-hutan
Mengatasi koneksi lelet di hutan
hai gan salam knal... newbie nich.. emoticon-I Love Indonesia
kalo agan agan lagi.. di utan.. trus pake modem.. keneksi lagi.. uh ah emoticon-Cape d... uh ah..alias dudut..
ane punya usul nich.. biar keneksi internet agan cepet..
contohnya kayak gambar di bawah ini nich..
Spoiler for :


emoticon-thumbsup akkkkkk.. cuma canda gan... jangan beneran lho... soalnya bahaya.. kalo sampai binatangnya kentut,, bisa mental tuh... trus ngenai kepala agan.. akkkk... kan bahaya bgt...

UPDATE:

mampir juga disini gan
Quote:kumpulan jokes lucu dari berbagai sumber
Tutorial Hijab 2013
geblek banget itu gan emoticon-Ngakak
bener bener ditempelin emoticon-Ngakak



emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
emoticon-Cape d... (S) TS nya niat bgtemoticon-Ngakak
keep posting gan... emoticon-Ngakak
buset dach pantat gajah ada2 aja nie agan TS kocak plus koplak hahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gambar'x udah gag ada gan???
itu pantat TS ya gan? hahaha emoticon-Ngakak
wahahahaha emoticon-Ngakak
bisa aja si TS dtp gambar ky gtu
emoticon-Ngakak logikanya gmana tuh gan ? ada2 aja emoticon-Ngakak
thanks gan infonya, ntar ane coba pake sapi emoticon-Ngakak




Lucu juga gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
Nice Jokes ya gan emoticon-Big Grin




emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
parah ente gan kalo tu binatang ngamuk gimana emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-Ngakak (S) bisa aja agan ini.. emoticon-Ngakak (S)
ati2 dalemnya berwarna nanti.. emoticon-Ngakak (S)
kecepatan nya bisa sampai 5 G gak tuh gan ?emoticon-Ngakak








TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
emang ada lobang usbnya koplak
bisa2 aja nih agan
emoticon-Ngakak
keliatan sotonya
tapi tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak diapain tuh gan??




Lucu juga gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
Nice Jokes ya gan emoticon-Big Grin




emoticon-Cool
-RewardISO-
emoticon-Cool
GeJe gan emoticon-norose