alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014515270/nanya-bagus-ga-sih-kacamata-pinhole--dokter-masuk
Peringatan! 
(NANYA) Bagus ga sih kacamata pinhole ? (DOKTER MASUK)
misi agan agan

selamat malam

ane mau nanya nih ,

ada yang tau kacamata pinhole ?

yang kayak gini nih ,

(NANYA) Bagus ga sih kacamata pinhole ? (DOKTER MASUK)


ane baru aja beli nih kebetulan .

apa bener yaah manfaat yg di dapat setelah memakai kacamata ini

minus berkurang ?

terus efek sampingnya apa yaa ? plis yg dokter kasih tau emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

MAAF KALO REPOST GAN SIS SEKALIAN emoticon-Blue Repost
sepi amat emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
biar lalet ga masuk kali gan ? emoticon-Bingung
ane bukan dokter gan .. emoticon-Big Grin
mungkin yg di bawah ane dokter emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By AkuMonyet
biar lalet ga masuk kali gan ? emoticon-Bingung





hahahahaha iya kali yaa gan , emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Drevujinic
mending pake kacamata yang biasaa2 aja gan emoticon-Big Grin



iya yaa gan , abis ane terpengaruh godaan si penjual yg cantik emoticon-Cape d... (S)
baru tau ane kalo ada kacamata seperti ini,,
Quote:Original Posted By mjbr
baru tau ane kalo ada kacamata seperti ini,,


hahahane juga baru tau gan
lumayan bagus juga yah
emoticon-2 Jempol
gak tau om
emang kalo dipake bedanya apa ama kacamata biasa gan ?

Quote:
emoticon-SmilieNitip Lapak ya gan emoticon-Smilie


dopost emoticon-Genit
mungkin di bawah ane ada dokter nih gan emoticon-Hammer
menunggu komen dari sang dokter.. emoticon-Bingung
krng tw gan....
ane minus gan emoticon-Smilie

pernah di tawarin kacamata itu sama yang di onlineshop

bener engganya mah ga tau

ajaib aja klo beneran bisa emoticon-Smilie

emang itu kacamata mengandung bahan apa ya ???
ane pernah pake, ngeliatnya emang jadi jelas kalo pake pinhole karena titik fokus jadi kecil.. ibarat gambar yang pecah kalo diperbesar pasti makin burem, tapi kalo diperkecil pasti jadi terang...

tapi sampe sekarang ane gak tau itu beneran bisa ngobatin apa malah bikin jadi ketergantungan,,,
nggak, kacamata pinhole nggak akan mengurangi minus agan.. emoticon-Smilie

fungsi pinhole sama dengan kacamata lensa negatif, yaitu membantu memfokuskan bayangan benda agar jatuh tepat di fovea centralis (bintik kuning) yaitu tempat di retina yang mampu menerima bayangan benda paling jelas. Pada penderita rabun jauh, bayangan benda jatuh di belakang fovea centralis.

Tapi lensa negatif lebih bagus dari pinhole karena bisa mempunyai ukuran (-1, -2, -0.5 dst) sehingga bisa disesuaikan untuk masing2 penderita.

Jadi, sama halnya dengan kacamata lensa minus, kacamata pinhole tidak menyembuhkan, dia cm membantu... Kalo kacamata nggak dipakai, penderita akan tetap rabun.

Ada cara untuk menyembuhkan mata minus, yaitu dgn operasi lasik.... metodenya dia "mengikis" kornea mata dengan laser, agar bayangan benda bisa tepat/sedekat mungkin dgn fovea centralis.

demikian jwbn saya... moga membantu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By einsteinboy
nggak, kacamata pinhole nggak akan mengurangi minus agan.. emoticon-Smilie

fungsi pinhole sama dengan kacamata lensa negatif, yaitu membantu memfokuskan bayangan benda agar jatuh tepat di fovea centralis (bintik kuning) yaitu tempat di retina yang mampu menerima bayangan benda paling jelas. Pada penderita rabun jauh, bayangan benda jatuh di belakang fovea centralis.

Tapi lensa negatif lebih bagus dari pinhole karena bisa mempunyai ukuran (-1, -2, -0.5 dst) sehingga bisa disesuaikan untuk masing2 penderita.

Jadi, sama halnya dengan kacamata lensa minus, kacamata pinhole tidak menyembuhkan, dia cm membantu... Kalo kacamata nggak dipakai, penderita akan tetap rabun.

Ada cara untuk menyembuhkan mata minus, yaitu dgn operasi lasik.... metodenya dia "mengikis" kornea mata dengan laser, agar bayangan benda bisa tepat/sedekat mungkin dgn fovea centralis.

demikian jwbn saya... moga membantu gan emoticon-Big Grin


wah padahal ane mau beli gan...hehe..makasi masukannya,,
mau cari info lagi neh biar makin lengkap..
coba baca di sni gan, smga bsa membantu,,,emoticon-Big Grin
http://tokoradix.blogspot.com/
gak tau gan
×