Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014514396/kelakuan-aneh-temen-kantor-ane
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane
Bukannya pada kerja malah pada begini kelakuan temen ane gan dikantor

Spoiler for capung jarum:


Spoiler for kecapean:


Spoiler for sama juga:


Spoiler for merenungi nasib:


Spoiler for ngisi tts:


Spoiler for BONUSSSS:

hasil kerja keras nii gan

THREAD ini hanya untuk becandaan semata yaa gan

yang berkenan bisa ngasi ane

apalagi yang mao ngasi ane seger tuh gan

jangan ngasi ane yaa gan SAKIT euy

cukup sekian dan terima kasih
PERTAMAX .....
PERTAMAXXX di thread sendiri
kerja apaa gan, kayaknya nyantai bgt
kerjain perawan tuch gan

hehehehehehehehe ,, becanda gan ..

tukang parkir semua tuch gan ..
ronda gan.. kerja koq nyantai,wah bisa tidur lagi..
Quote:Original Posted By choop
Bukannya pada kerja malah pada begini kelakuan temen ane gan dikantor

yang ini mukenye kaya capung jarum gan
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane

kecapean padahal belum kerja
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane


sama juga ini mah
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane

yang satu ini lagi merenungi nasibnya nii gan ..
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane


nii malah ngisis tts gan
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane

untuk bonus gan
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane
hasil kerja keras nii gan

THREAD ini hanya untuk becandaan semata yaa gan

yang berkenan bisa ngasi ane

apalagi yang mao ngasi ane seger tuh gan

jangan ngasi ane yaa gan SAKIT euy

cukup sekian dan terima kasih





Asli Gan ,, yang paling awal bikin mual


\t


\t \t

Tapi mantabsss gan... \t

\t
Quote:Original Posted By andar04
ronda gan.. kerja koq nyantai,wah bisa tidur lagi..

abis siskamling gan semalem maklum pada gokil gokilan semua ,, wahahahahahahahaahhahaha
itulah para pejuang gan ?? buat tambahan gan yang terakhir itu duit gajian anak2 dikumpulin sama dia gan....
Quote:Original Posted By sempak_merah
Asli Gan ,, yang paling awal bikin mual


\t


\t \t

Tapi mantabsss gan... \t

\t


emang tuch gan ,, yang awal mukenye kaya capung jarum abis kesentil..
Quote:Original Posted By juragan4YAM
itulah para pejuang gan ?? buat tambahan gan yang terakhir itu duit gajian anak2 dikumpulin sama dia gan....


waduh bisa ajja nii kang potong ayam ,, gaji ente kan cuma selembar biruan yang lecek lagi wahahahahahahahahahahaha
poto yang paling atas alay banget gan
wkwkk parah banget gan temen"nya
BTBTW Ane Punya yang mirip Nih Gan.. ::

Tambahan : \t \t

KECAPEAN NGITUNGIN DUIT
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane

ABIS MINUM OBAT KUAT
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane


\t

Gimana gan ...???
foti TS nya tuh









Posted with Ngeped Terbaru
Quote:Original Posted By TuanWicaksono
poto yang paling atas alay banget gan


bener tuch gan ,, alay abissssssss ...
Quote:Original Posted By Cyopang
wkwkk parah banget gan temen"nya


wahahahahahahahahaha ,, yaa begitu gan kelakuan temen-temen ane ..
Quote:Original Posted By sempak_merah
BTBTW Ane Punya yang mirip Nih Gan.. ::

Tambahan : \t \t

KECAPEAN NGITUNGIN DUIT
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane

ABIS MINUM OBAT KUAT
Kelakuan Aneh Temen Kantor Ane


\t

Gimana gan ...???


maklum gan ,, sampe kaga keitung duitnya sampe-sampe ane kecapean ..
wahahahha kalo emg ada kantor kaya gitu, ane pengen deh gan. Duduk doang dapet uang, ahahahha
×