alexa-tracking

Kisah Mistis Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014514056/kisah-mistis-tim-evakuasi-sukhoi-di-gunung-salak
Kisah Mistis Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak
Mari Budayakan emoticon-Rate 5 StarSetelah Membaca +emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)+
Quote:


Perempuan Cantik dan Perempuan Tua di Gunung Salak


Quote:


Quote:
serem banget gunung salak ternyata , hebat para tim sar emoticon-2 Jempol
dunia lain yaitu dunia ghoib.
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
Quote:


trus kalo repost masalah buat lo ??
admin kaskus aja gk permasalahin, kok jd masalah buat lo.
emoticon-Bata (S)
iya gan repost tuh . . kemaren ane udah sempet baca yang mirip ini . . .
emoticon-Malu (S)
Quote:


ya kalo rpost gak usah dibaca gan gpp kok, gw kan cuma buat share yg belum baca aja emoticon-Hammer (S)
gw juga gk tau kalo repost emoticon-Big Grin
Wah ane baru tau gan ceritanya... mistis jg yah dsana gan emoticon-Takut
ngeri gan, bekin ane katakutan, ceritanya kayam di komik2 adek ane gan yang harganya 500 perak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Bingung
wihh ane jadi takut neh gan ke gungung salak itu nantik
Ah yg boneng gan???



Posted by CaptainPowers
ID 4299055
emoticon-Takut gan nyimaknya tapi emoticon-2 Jempol deh buat tim sar nya bela belain taruhannya nyawa untuk nyelametin jenazah emoticon-2 Jempol
smua gunung emg ada penunggunya smua kali gan
weleh..kok ngeri2 ya gan..yg ngimpi basah enak bener tuh..wkwkkwk
ane baru tahu gan emoticon-Takut
emoticon-Takut gan gunung salak kan terkenal angker
repost gan lumayan +1 ahhhhemoticon-Peace
emoticon-2 Jempol deh buat tim SAR kita
serem gan, bulan depan ane ada ldk dikaki gunung salak gan emoticon-Takut
×