alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014514056/kisah-mistis-tim-evakuasi-sukhoi-di-gunung-salak
Kisah Mistis Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak
Mari Budayakan emoticon-Rate 5 Star Setelah Membaca +emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)+Quote:
Spoiler for "cekidot":


Perempuan Cantik dan Perempuan Tua di Gunung Salak


Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pendaki dan tim SAR yang ikut dalam pencarian Pesawat Sukhoi di Gunung Salak mempunyai pengalaman cerita magis. Mulai dari melanggar larangan memetik bunga hingga mimpi bersenggama dengan perempuan cantik.
Seorang yang tergabung dalam sebuah regu pada tim yang pertama kali diterjunkan ke Gunung Salak menceritakan pengalamannya saat berada pada ketinggian 1.700 kaki, pos terakhir tak jauh dari titik kordinat pesawat jatuh, Sabtu dinihari, 12 Mei. Ia dan sekitar sembilan anggota regu lainnya bermimpi aneh saat sedang tertidur.
"Kami mimpi basah secara bersamaan," kata dia.
Anehnya, dia melanjutkan, mimpi seluruh anggota regu cukup identik. Awalnya mereka bermimpi disambut seorang wanita cantik pada sebuah rumah di puncak gunung tersebut. "Perempuan itu menyuguhi kami air minum," kata dia bercerita.
Tak lama berselang, mereka langsung diminta untuk istirahat. Tetapi di dalam rumah, ternyata ada banyak perempuan yang tak kalah cantiknya dengan yang menyambutnya tadi. Setelah itu, para perempuan itu mencumbu mereka selayaknya suami istri.
Namun ia mengaku tak heran dengan peristiwa tersebut karena Gunung Salak terkenal dengan kisah magisnya. "Yah, kami memaklumi saja."
Cerita lain dari seorang pendaki yang pernah menjelajahi Gunung Salak. Kini ia bergabung dengan tim SAR sebagai sukarelawan pencari korban Sukhoi. Menjelang pendakian, ia banyak berkonsultasi dengan masyarakat yang berada di sekitar gunung tersebut. "Banyak pantangannya," ujarnya.
Ia mengaku pernah menghiraukan pantangan penduduk untuk tidak mengambil bunga anggrek saat mendaki beberapa bulan lalu ke Gunung Salak. Maklum, kata dia, di sana banyak anggrek berbagai jenis yang cukup indah.
Tapi apa yang terjadi. Timnya tersesat saat ingin pulang. Sepanjang hari mereka hanya berputar di puncak Salak secara berulang sampai malam hari.
Anggrek itu pun di simpan di salah satu tempat, timnya kemudian shalat Isya. Setelah salat timnya kembali melanjutkan perjalanan pulang. "Ternyata jalan pulang hanya ditutupi ranting padahal kami sudah beberapa kali lewat di depan ranting itu," ujarnya seraya menggeleng kepala.
Ia juga mengaku bertemu seorang nenek-nenek berusia sekitar 80 tahun di puncak gunung tersebut. Perempuan tua yang sudah bungkuk itu berjalan sendirian di sebuah padang dengan hanya memakai pakaian tipis.
"Kami tanya mau ke mana Nek, dia bilang hanya jalan-jalan," kata dia menirukan pernyataan nenek tersebut.
Saat ditanyai di mana tempat tinggalnya, wanita tua itu hanya menjawab,"Di sini Nak." Nenek itu menolak di antar ke kaki gunung. Pendaki ini melanjutkan, perempuan tua itu lalu bilang, "Saya senang di sini karena ramai bila malam, mereka sering kasih saya makan," tanpa menyebutkan siapa mereka yang dimaksud.
Yang mengherankan lagi, kata pendaki itu, si Nenek berbahasa Jawa kental, padahal mayoritas masyarakat di kaki gunung berbahasa Sunda. "Kami pun meninggalkan nenek itu sendirian," ujarnya.


SUMBER


Quote:"SEMOGA THREAD INI BERMANFAAT"
sekali lagi mohon dibantu rating 5 yah gan emoticon-Rate 5 Star

sekalian kalo agan-agan berkenan cendolnya gan emoticon-Toast, jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

hehe emoticon-Embarrassment
serem banget gunung salak ternyata , hebat para tim sar emoticon-2 Jempol
dunia lain yaitu dunia ghoib.
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
Quote:Original Posted By stonghold
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost


trus kalo repost masalah buat lo ??
admin kaskus aja gk permasalahin, kok jd masalah buat lo.
emoticon-Bata (S)
iya gan repost tuh . . kemaren ane udah sempet baca yang mirip ini . . .
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wolstenholm3
iya gan repost tuh . . kemaren ane udah sempet baca yang mirip ini . . .
emoticon-Malu (S)


ya kalo rpost gak usah dibaca gan gpp kok, gw kan cuma buat share yg belum baca aja emoticon-Hammer (S)
gw juga gk tau kalo repost emoticon-Big Grin
Wah ane baru tau gan ceritanya... mistis jg yah dsana gan emoticon-Takut
ngeri gan, bekin ane katakutan, ceritanya kayam di komik2 adek ane gan yang harganya 500 perak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Bingung
wihh ane jadi takut neh gan ke gungung salak itu nantik
Ah yg boneng gan???



Posted by CaptainPowers
ID 4299055
emoticon-Takut gan nyimaknya tapi emoticon-2 Jempol deh buat tim sar nya bela belain taruhannya nyawa untuk nyelametin jenazah emoticon-2 Jempol
smua gunung emg ada penunggunya smua kali gan
weleh..kok ngeri2 ya gan..yg ngimpi basah enak bener tuh..wkwkkwk
ane baru tahu gan emoticon-Takut
emoticon-Takut gan gunung salak kan terkenal angker
repost gan lumayan +1 ahhhhemoticon-Peace
emoticon-2 Jempol deh buat tim SAR kita
serem gan, bulan depan ane ada ldk dikaki gunung salak gan emoticon-Takut