alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014513597/bercanda-kelewat-batas-lagi-mengenai-tragedi-sukhoi
Bercanda kelewat batas lagi mengenai tragedi sukhoi
Satu lagi bercandaan yang keterlaluan mengenai tragedi SUKHOI


Menurut ane ini keterlaluan apalagi komennya!! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
kalau menurut agan gmn??



Spoiler for gambar:


gini nih negara ga maju2,banyak bercanda hidup nya!!


maaf agan2 ane cuma sekedar share bukan bermaksud apa2,kesel aja liat komen nya
pictnya mati emoticon-Berduka (S)
pic nya mana gan???
Gak ada pic nya gan.
mana gan pict nya ?emoticon-Ngacir

Cool 

Kaga keluar ganemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
pic nya kaga keluar gan....emoticon-Bingung
emoticon-Marah w mau ikutan kesel tapi pict nya gk ada
wah, parah banget tuh.. malah tertawa diatas penderitaan orang lain emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
waahh parah tu org becandanya emoticon-No Hope
coba aja kalo salah satu korban dr kluarga nya .. baru tau rasa emoticon-No Hope
pict gak keluar gan..
ane kagak bisa liaht
buset deh gan.. itu dijadikan salak beneran gunungnya.. ck ck ckemoticon-Cape d... (S)
kurang jelas gan di hp ane emoticon-Bingung






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
pic nya gak keluar gan
emoticon-Mad: ada" aja emang dah ababil kaya gitu
ga pernah ngehargain dan ga tau dimana kita harus serius.. emoticon-Marah
coba keluarga doi yg di dalam pasti bakalan gila sekeluarga
wahh...
parah....
bencana di bkin becandaan...
kebangetan gan, ga mikirin gimana perasaan keluarga korban
wah, bener" tuh orang.. g punya pri kemanusian, bangga jika orang lain terkena musibah.