alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014512006/mengapa-pesawat-sukhoi-jatuh
Breaking News! 
Mengapa Pesawat Sukhoi Jatuh ?
Welcome To My Thread





Mungkin semua orang sudah tau kalau pesawat Sukhoi Super Jet 100 jatuh ,tapi mungkin juga tidak semua orang tau mengapa pesawat yg di lengkapi dengan perlengkapan canggih bisa jatuh ?


oke ,langsung aja kita to the point gan !






Spoiler for penyebab pertama:


Spoiler for penyebab kedua:


Spoiler for penyebab ketiga:


Spoiler for penyebab keempat:









Demikian Info yg ane dapet gan !
Semoga bermanfaat ya !
Akhir kata ane ucapkan TERIMAKASIH emoticon-shakehand

Spoiler for buka:

Semua masih sebatas opini, ane nunggu hasil resmi dari KNKT aja gan...


oh gitu toh
nice info gan
karna takdir gan emoticon-Cendol (S)
Karena Kurang kehati-hatian dalam mengendalikan pesawat aja Gan !
Untung orng2 penting seperti presiden gk ikut nimbrung di sukhoi ya,, bisa2 berabe tuh.
ane nunggu kabar resmi pemerintah kita dan pemerintah rusia gan.
denger2 berita kata ny kesalahan pilot ny y gan?? kurang tau jg sih ane
karena sukhoi terbang gan.nunggu KNKT aja deh........................ emoticon-Ngacir
page one gan... klo menurut gw si gan... sopirnya gk tau medan gan... human error
Spoiler for jangan dibuka:
Yang jelas penyebab nya sekarang belum bisa diketahui gan ,
Karna kotak itemnya aja baru diperiksa ,
Katanya siih butuh waktu 1 taun gan buat menyelidikinya
semua nya masih analisa,
tunggu aja kabar terbaru dari blackbox nya emoticon-Smilie
baru bisa dipastiin kenapa bisa sampe nabrak salak segede gunung
Quote:Original Posted By RadicaL dReameR
page one gan... klo menurut gw si gan... sopirnya gk tau medan gan... human error
Spoiler for jangan dibuka:

sopir nya emang bukan orang medan gan,
jadi sudah dipastikan dia emang ga tau medan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kokoarico
ane nunggu kabar resmi pemerintah kita dan pemerintah rusia gan.


setuju gan emoticon-thumbsup

semoga KNKT bisa memberikan kejelasan mengenai penyebab Sukhoi jatuh...
Quote:Original Posted By kokoarico
ane nunggu kabar resmi pemerintah kita dan pemerintah rusia gan.


Setuju emoticon-thumbsup
Tunggu penyelidikan aj
Ane nunggu hasil penyelidikannya aja deh.
emoticon-shakehand
ternyata gitu to ... kejadiannya
Quote:Original Posted By endLesss
denger2 berita kata ny kesalahan pilot ny y gan?? kurang tau jg sih ane

wah ,kalo itu blom bisa di pastikan juga gan emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Paijan777
karena sukhoi terbang gan.nunggu KNKT aja deh........................ emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ,sukhoi bukannya kacang ya gan ? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By RadicaL dReameR
page one gan... klo menurut gw si gan... sopirnya gk tau medan gan... human error
Spoiler for jangan dibuka:

bisa juga kaya gitu gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By AbdrmnXPlorer
Yang jelas penyebab nya sekarang belum bisa diketahui gan ,
Karna kotak itemnya aja baru diperiksa ,
Katanya siih butuh waktu 1 taun gan buat menyelidikinya

2 taon gan katanya emoticon-Mewek
masih g jelas ni penyebab pastinya gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: