alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014511743/foto-telanjang-cynthiara-alona-heboh-di-internet-tanpa-sensor
Foto Telanjang Cynthiara Alona Heboh di Internet Tanpa Sensor
Foto Telanjang Cynthiara Alona Heboh di Internet Tanpa Sensor

Foto Bugil Cynthiara Alona. Berita hari ini. Kali ini artis Model majalah Playboy Cynthiara Alona merasa dirugikan dengan beredarnya foto bugil yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Dia juga mengaku bahwa foto topless yang baru-baru ini beredar adalah miliknya. Seperti kasus yang menimpa Emma Watson.


Cynthiara Alona menambahkan "Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Jadi biarpun pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memang foto-foto saya,". Cynthia mengaku foto-foto bugilnya yang beredar di internet sangat menganggu dirinya, karir dan keluarganya. "Dan saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya," akunya.


Bintang 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' ini mengaku heran, kenapa foto bugilnya beredar kembali. Padahal, saat yang pertama kali beredar dia mengaku sudah berhati-hati.

"Saya sendiri bertanya-tanya, kira-kira yang kedua ini siapa sih yang ngedarin kalau bukan orang yang selalu mau menjatuhkan harga diri saya," jelasnya.


Dengan beredarnya foto bugil tersebut, Cynthia merasa telah mencoreng nama baik keluarganya. Keluarganya merasa tidak bisa mendidik dia, karena foto-foto bugil mereka yang telah beredar.


"Untuk membuktikan kalau mereka mendidik saya dengan baik, saya akan beri kejutan ke mereka dan fans-fans saya yang di dunia maya dan orang-orang yang tahu saya," jelasnya.

update yang tanpa sensor

Spoiler for tanpa sesor:
wah ajib juga nih gan
Quote: Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!

[url]www.peninggi.com[/url]

Foto Telanjang Cynthiara Alona Heboh di Internet Tanpa Sensor
bawahnya ga ada gan
Wah kalo main sepak bola bisa offside terus nih gara2 susunya
dah kuno itu gan.....
Sayang ga alami. emoticon-Army (S)
ini artis aslinya emang bikin ngaceng gan. . .
toge putih mulus joss gandos
waoow emoticon-Matabelo bisa tersebar gitu yah gan .
perasaan itu foto lama doi
sebelon doi wara wiri di tv
biar tambah eksis ini sih serius
eemmmm . . . . ..... Cynthiara Alona
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantep ya gan cynthia alona emoticon-Big Grin
wachh informsi bagus n bermanfaat
ga gitu kenal, ma ne artis..
emoticon-Genit
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Demi popularitas emoticon-Cape d...
paling sengaja di sebar... biar ngetop
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yourhonest
biar tambah eksis ini sih serius


hmmmmm..... bener tuh gan.
biar tetp exiss ya harus begituuu.
bisanya kan begiti brgituuuu ya ga..
hehehehehe....
wew gan emoticon-Matabelo..
×