alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014508234/7-manfaat-memegang-susu-istri
Video & Image 
7 manfaat memegang SUSU istri
7 manfaat memegang SUSU Istri
BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya

1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress....jd klo ada kesempatan jangan sampai dilewatkan,nikmatilah se adanya... Sudah kah anda memegang susu hari ini?emoticon-Big Grin


ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª

Senyum-Senyum dikit jangan di anggap serius emoticon-Big Grin
Tolong diperjelas gan, ini berlaku untuk SUSU ISTRI SENDIRI atau SUSU ISTRI ORANG LAIN..??? emoticon-Blue Guy Peace
blm punya istri gmn gan kwkwkwkw
ane jawab deh pertanyaan d poin terakhir

"sudah,,saya pegang dua emoticon-Big Grin "
mantab gan .. ane jg ngerasa kl ane jarang stres gan. pegangn truss. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

7 manfaat memegang SUSU istri nice impo gan


Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Pandji untuk Faisal Basri, Calon Gubernur DKI Jakarta dari Jalur Independen

"Panji menganggap Faisal Basri adalah sosok yang bersih, antikorupsi dan cerdas" - Panji

youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
7 manfaat memegang SUSU istri
bcanda yaa, kirain serius
tolong diperjelas gan memegang susu atau sekedar menitipkan tangan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
itu beneran gan ? emoticon-Ngakak
kalo emang bener praktekin ah sama temen ane emoticon-Ngakak
cobain ahhhh
kocak agannya...emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak
klo megang susu istri orang dijamin denyut jantung berdetak lebih cepet gan,karena takut ktauan, itu brarti latian kardiovaskularnya berlebih yak wkwkwkwk emoticon-Ngakak

Smile 

emoticon-Ngakak wkwkw langsung ane praktekin deh ntar malam

awas ya ts kalo nggak tambah muda ane
trnyata bnyk manfaat'yemoticon-Ngakak
kocak neh infonya emoticon-Ngakak
ane blm kimpoi nih gan..emoticon-Matabelo
jd pengen pegang susuemoticon-Matabelo
lumayan jga manfaat na
wahaha ane nanti coba ah begitu hhe emoticon-Big Grin
tapiii.... ckckc emoticon-Hammer (S)
pict nya mana gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mengarah ke bokep nih