alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014508201/pss-sleman-juga-punya-ultras-gan-bcsxpss
Poll: BAGUS APA JELEK GAN?

This poll is closed - 28 Voters

View Poll
JELEK GAN 11% (3 votes)
BAGUS GAN 79% (22 votes)
BIASA AJA GAN 11% (3 votes)
Thumbs up 
PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]
Dari banyak kalangan suporter sepak bola,mungkin ini adalah suporter sepak bola paling fanatik.Sebutan dari suporter ini adalah BCS (BRIGATA CURVA SUD) atau BCSXPSS.BCS dibagi menjadi dua kelompok yaitu BCS untuk pendukung cowok LCS(LADIES CURVA SUD)untuk pendukun cewek.suporter ini memang setia mendukung PSS SLEMAN ( Yogyakarta).

berikut ini pict dari COREO BCS
Spoiler for foto BCS awadays solo:


Spoiler for Gallery BCS vs Pasoepati:


Spoiler for Gallery BCS PSS 1976, PSS Sleman vs Persik Kediri:


Spoiler for Gallery BCS PSS 1976, PSS vs pscs:


nih gan ane kasih videonya sori klo cuma 1.
youtube-thumbnail


Supporter ini terinspirasi dari ultras luar negri kita.

SEKIAN GAN.

BAGI YANG UDAH ISO
Spoiler for CENDOL:

TAPI KLO JELEK JANGAN
Spoiler for DIBATA:


BUDAYAKAN emoticon-Rate 5 Star and :komeng
keren gan....setau ane cuma arema duank yg oke selama ini ane liat emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By autissyndrom
keren gan....setau ane cuma arema duank yg oke selama ini ane liat emoticon-2 Jempol


BCSXPSS JUGA GAK KALAH KOK GAN.

Ngakak 

keren gan,, juga serem
emoticon-Takut
temen ane juga BCS x PSS udan keracunan bcs emoticon-Ngakak
hornysquad . . .

tiap ngerjain tugas kampus di kos, kalo g nyanyi yel2 brigata curva sud, kek ada yang kurang,

emoticon-Cape d...

tp ane salud ma temen ane,, kalo touring slalu ikut,,
BCS ora muntir,

kalo ane liat PSS kalo tandang di maguo doang,,
emoticon-Cool
semoga ultras PSS punya freundschaft antar negara gan emoticon-Angkat Beer
forzaaa milan il milan oleeee... capo corie nya milanisti nih haha
Quote:Original Posted By MattTaylor
semoga ultras PSS punya freundschaft antar negara gan emoticon-Angkat Beer


iya gan. emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By tesujana
forzaaa milan il milan oleeee... capo corie nya milanisti nih haha


waw orang milan ya gan. emoticon-Peace
Quote:Original Posted By wimpychow
keren gan,, juga serem
emoticon-Takut
temen ane juga BCS x PSS udan keracunan bcs emoticon-Ngakak
hornysquad . . .

tiap ngerjain tugas kampus di kos, kalo g nyanyi yel2 brigata curva sud, kek ada yang kurang,

emoticon-Cape d...

tp ane salud ma temen ane,, kalo touring slalu ikut,,
BCS ora muntir,

kalo ane liat PSS kalo tandang di maguo doang,,
emoticon-Cool


waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS
bagus gan....

kreatif, bersatu

jangan kaya sebelah gan, kerjanya cuman cari musuh terus
Quote:Original Posted By elekyben916
waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS


kgk gan, ane asli semarang cuman kuliah di jogja,

tapi sering liat bola lokalan ..

soalnya sini suporternya kek milanisti ama interisti
derbi jogja , PSS ama PSIM

kalo ketemu pasti tempur,,
serasa curva sud beneran

emoticon-Cool
salut gan sama bcs, ane ngeliat foto2nya aja takjub gan.
hehehe, oh iya ada kabar kalo anggota snex di smg ditusuk sama bcs, itu bener gak gan? moga2 beritanya salah ya gan.
hehehe.

Ngakak 

Quote:Original Posted By elekyben916
waw ente anak jogja ya gan.
BCSXPSS


kgk gan, ane asli semarang, cuman kuliah di jogja,

suka aja liat bola lokal disini,
masalahnya sini juga kyk derbi milan-inter

kalo sini PSS - PSIM
serasa curva sud beneran

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By tomat87
salut gan sama bcs, ane ngeliat foto2nya aja takjub gan.
hehehe, oh iya ada kabar kalo anggota snex di smg ditusuk sama bcs, itu bener gak gan? moga2 beritanya salah ya gan.
hehehe.


bener gan, tpi bukan di tusuk
di kroyok. .

itu kalo g salah anggota snex masih smp,
waktu pulang dari tandang jatidiri semarang
salut buat slemania.. emoticon-2 Jempol moga PSS bisa ke LPI tw ISL
Quote:Original Posted By wimpychow


kgk gan, ane asli semarang cuman kuliah di jogja,

tapi sering liat bola lokalan ..

soalnya sini suporternya kek milanisti ama interisti
derbi jogja , PSS ama PSIM

kalo ketemu pasti tempur,,
serasa curva sud beneran

emoticon-Cool



iya gan suka tempur,klo teempur srisultan bertindak gak ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blackbi12d
salut buat slemania.. emoticon-2 Jempol moga PSS bisa ke LPI tw ISL


bukan slemania gan,tapi BCS X PSS. emoticon-Ngakak
itu ada yg poznan dance ya gan
Quote:Original Posted By BangRaden99
itu ada yg poznan dance ya gan


apaan tuh poznan dance emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By elekyben916
iya gan suka tempur,klo teempur srisultan bertindak gak ya? emoticon-Big Grin


kgk lah gan

btw kmren ulang tahun BCS yg ke 36

PSS SLEMAN JUGA PUNYA ULTRAS GAN! [BCSXPSS]

lumayan gedhe gan pestanya