alexa-tracking

[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014505814/wow-konstruksi-lego-top-dunia
icon-hot-thread
[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia
[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
mudah-mudahan GAG REPOST udah coba search tapi gag nemu
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia

Please No Junk No Spam
Baca Dulu Sebelum Berkomentar
Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca Trit Ini

emoticon-Kiss (S) Terima Kasih emoticon-Kiss (S)


Quote:

Kalian pasti nggak asing sama mainan lego kan? Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan. Dengan lego kamu bisa berkreasi menurut imajinasimu, kamu bisa membuat bermacam macam bentuk yang dinginkan.

Di Seoul Korea Selatan 4000 anak berhasil membangun menara lego tertinggi dan memecahkan rekor dunia. Mari kita melihat beberapa tempat terbaik untuk para penggemar Lego :


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia


This Thread Support by

[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia

emoticon-Cendol (S) Klik Banner Untuk berkunjung ke Markas Kami emoticon-Cendol (S)

[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia


Quote:
Niat bener ya buat kayak gituan, tapi emang kecintaan mengalahkan segalanya
btw itu mereka digaji apa gag ya buat gituan?
Quote:


setau ane sih ada yang dibayar ada yang sukarela..
seperti yang agan bilang kecintaan mengalahkan segalanya emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star
KASKUS Ads
sebelumnya ane ga tau Lego apaan setelah baca ni thread jadi tau

thx infonya emoticon-2 Jempol
Quote:


sama-sama gan.. semoga berguna..
jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star ya
TOP banget gan Lego nya, sekilas kyk beneran emoticon-Matabelo


Ane kasih emoticon-Rate 5 Star


Crazyguyz22 was here ![WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia
kreatif banget emoticon-Rate 5 Star
sebuah mainan biasa bisa menjadi karya seni luar biasa
*jadi kangen masa kecil yang suka maenan lego emoticon-Frown
waduh keren2 amat gan emoticon-Matabelo
ane bikin lego bentuk rumah aja kagak jadi2 gan emoticon-Hammer (S)
Quote:

emang hebat yang buat gan bisa kayk nyata gitu..
makasi udah emoticon-Rate 5 Star
Quote:

makasi udah emoticon-Rate 5 Star
wah agan sama kayak ane, waktu kecil suka maenan lego emoticon-Malu (S)
PERTAMAXXX gannn hehhehe mantapppp
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belajar sama empunya gan biar bisa.. emoticon-Peace
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:


apanya yang pertamax.. emoticon-Cape d...
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
kreatif bgt tuh orang ya...
buset gede'nya, berapa duit ya habis buat lego sebesar itu
mending duitnya kasi ane daripada dihamburkan kayak begitu emoticon-Big Grin
Quote:

sangat kreatif malahan..
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan

Quote:

emoticon-Cape d...
untuk sebuah seni mah berapa pun duitnya gag masalah..
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
mainan ane waktu kecil ini emoticon-thumbsup

Keren banget emoticon-Belo cara buat menaranya biar gajatuh gimana yak? emoticon-Belo




[WOW] Konstruksi Lego TOP Dunia
InSmileJoker Was Here ..
masih ada juga ya yang suka maenan lego
gw pikir jaman sekarang udah gag ada orang yang suka maenan lego

gw bantu emoticon-Rate 5 Star dah bro
keren-keren...
yang quen mary bisa ngapung gak yah kalo di air???
Quote:

sama dong kayak ane emoticon-Malu (S)
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan

Quote:

wow ada bro lucifer..
makasi udah berkunjung dan emoticon-Rate 5 Star nya
keren-keren gan, bisa buat kaya gitu keren banget emoticon-Matabelo
kerennnn bangetttt.... emoticon-Matabelo