alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014505010/koperasi-langit-biru--apa-kabarnya
KOperasi Langit Biru , Apa kabarnya ???
Beberapa Bulan yang lalu gue sempet baca .. Diskusi tentang koperasi langit Biru .... Rame tuh .. .sekarang apa kabarnya ... terbukti menguntungkan atau benar terbukti BOHONG BESAR ???
Bohong besar gan...yg pasti-pasti aja gan
Quote:Original Posted By mikoazis
Bohong besar gan...yg pasti-pasti aja gan


yg pasti kesini ajah gan emoticon-Big Grin
koperasinya kaskuser

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13698507
kayaknya gk bener tu gan koperasinyaemoticon-Takut (S)
iyaaaa, langit sekarang udah gelap gan emoticon-Ngakak
udah jadi langit hitam kelam gan tadi berita TV-one udah ricuh & anarkiss...
Udah jadi langit mendung gan...
Bentar lagi hujan air mata

emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
emoticon-Sorry
di rumah ane ..banyak ikut tuh .. untung aja nae ga punya duit 10 jt, bini ane dulu udah maksa2 ane untuk ikut , ga ane turutin .. mana ada investasi keuntungan perbulan 15 % ....

dulu waktu masih berjaya mereka bilang "aduh nikmatnya ..rejeki ngalir terus dan mudah banget ..... cuman orang tolol aja yg ga mau ikut " .....

sekarang antar tetangga udah sinis2an ... apalagi sama yg jadi sponsornya ....

MAKAN TUH LANGIT BIRU ...!!!!

YG PALING BIKIN GUE JIJIK TUH vISI DAN MISINYA YANG BAWA2 NAMA NABI DAN ALLAH SWT .... EH GA TAUNYA ... BODONG BOROK !!!
Koperasi langit biru? apaan tuh? emoticon-Bingung
udah minggat ownernya







Spoiler for thread tentang sepakbola EURO 2012:
hati hati gan ...

ngeri tuh yang begituan emoticon-Matabelo



Quote:
Spoiler for PM Me Jika Mengganggu:
bubar gan..
kasihan mereka
piingin untung banyak + cepet malah rugi
yang lucu lagi ada DOSEN AGAMA UNPAM yang ngajak tetangganya untuk ikut...sekarang dia yang di kejar2.
Quote:Original Posted By barrabadi
yang lucu lagi ada DOSEN AGAMA UNPAM yang ngajak tetangganya untuk ikut...sekarang dia yang di kejar2.


kasian dech lo ... hahaa emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer (S) Penipuan berkedok agama emoticon-Hammer (S)
udah mampuz tuh orang di tahanan polisi ...
kabur gan
sekarang lokasi nya jdi sarang hantu .....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Suer gan, ane gx tau kabarnya
udah hancur lebur gan