alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014503208/kelebihan-potong-rambut-model-tni
Ngakak 
Kelebihan potong rambut model TNI
Kelebihan potong rambut model TNI :
-Silir (gak panas)
-Selalu membwa kbahagiaan (d ketawain orang)
-Kalo ngaca Ga Pake Lama (mana coba yang mau dsisir)
----ada tambahan gak gan ?----

Spoiler for pic:


emoticon-NgakakTAMBAHAN DARI AGAN2 SEKALIANemoticon-Ngakak
Spoiler for tambahan:

Spoiler for bb+:


Kelebihan potong rambut model TNI


Quote:Kelebihan potong rambut model TNI
makasih ya , agan yang udah ngasih ane cendol emoticon-Kiss
Kelebihan potong rambut model TNI
buat mletusin balon gan emoticon-Ngakak


Quote:
Kelebihan potong rambut model TNI
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
Kelebihan potong rambut model TNI
[url]www.bersihwajah.com[/url]
Kelebihan potong rambut model TNI
tidak merepotkan tukang cukur emoticon-Ngakak
supaya ga gampang dijambak dari blakang trus digorok leherny dari blakang dalam medan perang emoticon-Takut
ada lagi gan,, biar kelihatan keren kalo di jalan...
dikira abis pulang dari pendidikan militer emoticon-Cool
yang pasti hemat sampo gan.
heheheheh...
ane setuju yg membawa kebagianan gan jadi bahan ketawa emoticon-Ngakak
kerugiannya juga dong,, banyak biaya cukur karena ssering cukur
iya juga, ane juga seneng model cepak
Kalo ngaca Ga Pake Lama (mana coba yang mau dsisir)

alasan yg paling tepat ganemoticon-Ngakak
anda benar gan TS,,,
emoticon-Ngakak
kalo geringin rambut bentar doang gan emoticon-Ngakak



Originally Posted By
BrainDistortion
biar g mudah di jambak emoticon-Big Grin
bisa nakut2in gan, klo badan nya gede emoticon-Ngakak













wisata indonesia
wisata pantai
wisata belanja
wisata hiburan
wisata kuliner


wisata bali
wisata bandung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang bener gan
rambut ane model gitu gan.... hahahahhaha
hemat shampo emoticon-Ngakak
satu lagi gan emoticon-Big Grin
bisa buat marut kelapa emoticon-Ngakak
×