Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014498582/cengar-cengir-malem-malem
Hepi cengar cengir malem malem
ane mau berbagi nih gan ,, mudah2han lucu .. insya allah lucu ..
cus ah ..
Quote:"Bro, kok motor lo gak ada spionnya?" | Iya bro, Sengaja! Gue udah move on, gamau ngeliat kebelakang lagi. Sakit hati gue, sakit..

din beliin mama beras ya diwarung entar mama kasih seribun| mama aja deh yg beli entar aku kasih seribu lima ratus..

telpon* sayang lagi apa? | lagi makan mie nih dipinggir jalan | loh? Kok dipinggir jalan? | kalau ditengah nanti ketabrak

Jono, hapus papan tulis nya. Kita mulai pelajaran baru | aku gak bisa bu! | kenapa? | aku ga bisa hapus masa lalu ku

toko alat musik* Mas, jual gitar akustik ga? | "Iya mas. impor dr Spanyol" | "tapi kok tengahnya bolong semua gini mas? | "..



asd

Selalu menempati pering kat!!! pertamax
Quote:
Spoiler for pertamax:
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
Quote:Original Posted By ZooTycoonLoverz
Selalu menempati pering kat!!! pertamax


hahahhaahah. selamat atas kberhasilan nya jadi pertamax ..
Quote:Original Posted By wongmumet
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane

ati ati gan ngakak nya nyamuk bisa masuk tuh .,, xxixixixixixix
Yang nomor 2 gak boleh ditiru tu gan..
Anak durhaka...
hahaha...lucuuu

Ngakak 

Quote:Original Posted By Darmalfc
Yang nomor 2 gak boleh ditiru tu gan..
Anak durhaka...


bukan anak durhaka lagi itu mah gan .. anak wajib di sembur pake aer panas..
baca trit agan bener-bener bikin ane
judul nyengir malam2 ????kuntilanak dunk

kocak critamu gan ,pngalamn bgt yah bli bras
gokil ente gan


lumayan cukup menghibur ane yang lagi bete gan...
sekalian ane bantu
Wkwkwkwkwkwkwk
top banget dah
stress jadi ilang
Ada ada aja nih
ts yang satu ini
kaya pernah baca di mana gitu... tp tetep
tritnya bagus sekali gan,nice joke.wwkwk
Jiah koplak banget itu gan gan
udah kayak percintaan aja
Hahahahahahahah kocak banget gan