alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014498043/patung-pantat-di-yogyakarta-yang-tau-arti-dari-patung-ne-masuk-gan
Peringatan! 
Patung Pantat di Yogyakarta (yang tau arti dari patung ne masuk gan)
emoticon-Ngacir iseng2 gan kmaren ane bareng temen kampus jalan2 ke jogja naek kendaraan umum... eh pas ane nongkrong sore2 di komplek malioboro sambil nunggu bus trans jogja jurusan yg ane tuju dateng ane kok ngliat sesuatu yng aneh... di deket perempatan deket kantor pos jogja ane liat patung telanjang dr pinggang mpe bawah... ne penampakane gan... Patung Pantat di Yogyakarta (yang tau arti dari patung ne masuk gan)

yg ane tanyakan apa maksud dari pembangunan patung ini n tumben2nan FPI ga ribut dengan adanya patung ini gan heheheh...
yg tau coment ya gan...


makasih gan .... bagi donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) bair makin semangat...

Baca juga gan ...

Quote:
1. Tips Menjadi Sosok yang Sempurna
2. 6 Hal Sepele & Konyol yang Membuat Kita Bahagia (^_^)
3. Kata Bijak "Hidup Bak Diperkosa" Waaaoooww
4. Cerita Konyol "Tukang Es Buah"
5. Ensiklopedinfo "Free Ebook, Software, Trik-Trik Menarik", dll.
6. Mahasiswa GOKIL "DEMO BLOKADE REL KERETA " [+Pict]
7. Pria Lajang/Jomblo/Duda Masuk Gan [Nice Inpoh]
8. Jual Cepat MODEM IVIO 3G CDMA EVDO

wew maksudnya apaan tuh? beneran mirip pantat emoticon-Gila



Spoiler for jangan dibuka,pasti nyesel:
aneh2 aja , masa buat patung pantat emoticon-Ngakak
Itu mah pantat cowok, jadi gakpapa gan. buat maho.
mana skrinsutnya gan??
btw bener atas ane emoticon-Ngakak (S)

mungkin yg bikin kangen istri/pacar gan emoticon-Ngakak
wah bawah ane x gan
wah ane gk ngerti tuch gan artinya...
FPI ngga protes ?
karena atasan nya di ganti akar. Coba kalo di lanjutin, pasti tuh patung dah di runtuhin emoticon-Big Grin
Itu mah pohon atu ! emoticon-Ngakak
Maho nih pada
di daerah mananya itu gan.. emoticon-Bingung
apaan yah?
ane gtau gan
emoticon-Bingung waduh ane jg ga ngerti arti nya apa tuu.
tp aneh juga yaa..
di depan kantor pos gan... deket taman pintar... ujung'a malioboro gan Quote:Original Posted By goldiee
di daerah mananya itu gan.. emoticon-Bingung


belom pernah liat langsung emoticon-Frown
jadi g tau asal usulnya emoticon-Peace
nah lho ts ketahuan cuman fokus di bagian pantat aja ... padahal kalo di foto keseluruhan patungnya bagus lho aslinya emoticon-Big Grin
ane juga bingung gan dari kemaren liatin poto itu pas lewat malioboro....emoticon-Big Grin
wah.. potone lho.. sing ora"..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bentuknya rada g jelas gan....
artinya : your ass is bledding..!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak