alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
makanya bilang kalo lagi mabok, ntar ku kasih air SUSU kalo mau
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014495958/makanya-bilang-kalo-lagi-mabok-ntar-ku-kasih-air-susu-kalo-mau

makanya bilang kalo lagi mabok, ntar ku kasih air SUSU kalo mau

ane mau cerita dikit ni gan, sapa yang penasaran silakan baca mpe kelar, kalo udah langsung komen aja...emoticon-Blue Guy Peace

waktu itu ane lagi asik ni di depan komputer. Setelah seharian maen ma temen sma yang kebetulan udah lama gax pada ngumpul. jam menunjukan pukul 2 malem. Kebetulan malem ni tugas ane buat jaga di warnet. pas lagi asik2nya maen komuter ni, maen facebook, buka twitter, n buka semuanya (kecuali buka baju)...emoticon-Shutup (S)

tiba tiba aja ada suara motor jatoh...

"gubrakkkkkk....!!! "

serentak gua langsung nengok ke belakang, dan lihat apa yang terjadi ???

"waduh, ada orang jatoh dari motor...ayo kita tulungin", ajak ane ma temen ane..

temen ane pun langsung bangkit n berniat mau bantu juga setelah ane lari ngeliatin tu orang...

dan pas ane liat....
..
.
"waduh, ni orang mati pa gimana yak, koq tidur tengkurap gx bergerak", sangakaku dalam hati.

"dan pas ane tanya, lho kenapa mas, ngantuk ya ???"
si mas tadi cuma bingung smbil liatin muka ane (dikira artis nyamperin kali yee)emoticon-Blue Guy Bata (S)

setelah ngliatin muka ane yang "sedikit ganteng" ni dia malah ambruk lagi di aspal...kaya udah nemuin bantal yang empuk gitu..

spontan ane jadi makin bingung kan. Langsung aja ane lari lagi ke belakang buat nyari air mineral kali aja bisa ngabantu ngurangi syoknya setelah ngeliat artis

ane tengak tengok ke kanan, kiri, atas bawah ternyata gax ada air. Air galon pun ternyata paslagi abis. Nah, pas mau lari ngliatin tu orang lagi tiba-tiba ane liat ada botol air minuman yang tinggal setengah isinya, tapi gax tu aer bekas sapa yang minum dan kayanya si udah berhari-hari di situ n udah gax enak lah pokoknya...yaudah, langsung aja ane sikat tu botol. Ane bawa lagsung ke orang itu dan langsung dia minum mpe abis gax tersisa setetespun.

"mudah-mudahan aje dia kagak mati gara-gara air basi yang ane kasih", doa ane di dalam hati.

setelah selesai minum akhirnya si mas tadi mau berdiri juga, berkat satu temennya dia dibantu berdiri dan setelah mastiin kalo dia kagak knapa2 akhiranya mereka pun pulang.

kembali di kursi operator ane pun masih mkir2 tentang mas yang tadi, muga2 aja kagak kenapa2.

sambil ngbrol2 ma temen ane yang tadi akhirnya tanya juga tu ma temen ane.
"koq aneh ya, tu tadi...masa dia jatuh bukanya nurut dibantu buat bediri koq malah enak2an tidur di aspal", tanyaku.

"wah, dia tu orang lagi mabok, jadi wajar aja jatoh dari motor orang lagi teler gitu, liat aja tadi, udah berbau bau alkohol kan", sahutnya.

"makkk, lagi mabok ya...pantesann, untung tadi ane kasih aer minuman sisa, kalo aja ane tau tu orang lagi mabok mungkin udah tak kasih air aki tu biar sadar" hahaha (dalam hatipun ketawa tanpa henti)

tu tadi sepenggalan kisah nyata ane pas lagi nyatpan di warnet ane di malem minggu gan, moga bisa bikin ngakak dikit aja emoticon-Ngakak

tetep i love emoticon-I Love Kaskus untuk emoticon-I Love Indonesia
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Pertamaxxxxx

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Penyiksaan namanya..,
Quote:


selamat gan, dapet piring( pecah 1 losin)emoticon-Ngakak
bisa aj mah mau ngasih air aki emoticon-Ngakak
Quote:


lha kalo gx da yg laen gmana gan, kan cuma ada air aki emoticon-Ngakak
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane emoticon-Ngakak
sekalian kasih air comberan,biar langsung nyadar gan emoticon-Ngakak

Isalave pecu

Quote:


hahaaha....ya ntu lah...sbuah kisah nyata dari ane gan emoticon-Malu
Quote:


wkwkwkww...
itu namanya kekejaman gan...
ntar bukanya sadar dia.nya malah keenekkan tidur dikira lagi mimpi mandi lumpur...emoticon-Ngakak
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bhahahahah... makanya bilang kalo lagi mabok, ntar ku kasih air SUSU kalo mau
orangnya trnyata mabok emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak gan
ada" aja gan emoticon-Ngakak
selamat emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup gan bisa bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane hahahaaa
emoticon-Cape d... (S) GAK lucu
ada ada aja gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw cemplungin bak kamar mandi warnet ente aja gan emoticon-Ngakak
Jangan kasih air aki gan, kasih oli samping aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan: emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di