alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014495047/ask-lokasi-jne-daerah-untar-trisakti-grogol
Ask lokasi jne daerah untar trisakti grogol
Gan ada yg tau lokasi jne / tiki terdekat dari jalan tanjung gedong ga?
Belakangnya untar / trisakti grogol?
Thanks
telp CSnya aja om...
atao liat di webnya

pertamax gan emoticon-Cool
rencana ane mau buka di trisakti gan

cuma blm selesai dgn syarat-syarat nya

di blakang terminal ada tu gan.. di jalan susilo dket mesjid
wah ane ga tinggal di grogol gan emoticon-Hammer2


Quote:
Ask lokasi jne daerah untar trisakti grogol
sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari
Ask lokasi jne daerah untar trisakti grogol
[url]www.bersihwajah.com[/url]
Ask lokasi jne daerah untar trisakti grogol
wah ane ngga tau gan

Spoiler for Entahlah:
Quote:Original Posted By donatedbyme
rencana ane mau buka di trisakti gan

cuma blm selesai dgn syarat-syarat nya

di blakang terminal ada tu gan.. di jalan susilo dket mesjid


wah thanks gan.. ane ga tau daerah situ,ntar ane cari deh daerah2 yg agan bilang.. soalnya bakal sebulan tinggal d daerah untar,biar tetep gampang kirim2 barang dagangannya.. hehe..
Di tomang aja, atau di APARTEMENT MEDITERANIA GARDEN RESIDENCES 2 TOWER HELICONIA LT. G UNIT SH7/HM JL. TANJUNG DUREN RAYA KAV. 5-9 JAKBAR

atau tanya di perwakilan JNE di Kaskus
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11618516
wah ane taunya di binus gan emoticon-Big Grin
coba aja mampir k binus, trus ke daerah syahdan, dipinggir jalan dsna ada kok emoticon-Ngakak (S)
di belakang untar ada kok gan, pas di pintu keluar belakangnya, kalo ente anak untar deket warnet cyber
di samping UNTAR ada gan, jalan yang pertigaan Circle K. Deket situ kok
Kalo Tiki, JNE, atau 555, GED, perusahaan ekspedisi yang lain di dekat Trisakti dan Kampus 1 Untar ada ga yah gan? Kalo di daerah Kampus 2 Untar sih dah banyak, ada yg di Tj. Duren sama Di samping Gym Titan Apt. Medit 2...

Pengen pindah kos daerah sana lebih murah... tapi kalo jauh dari tiki ga balik modal juga