Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014493867/ibu-vs-penjual-tempe-kocak-gan-masuk
Ibu vs. Penjual Tempe (kocak gan! masuk)
Ibu vs. Penjual Tempe
------------------------------------
ib: Ibu
pt: Penjual tempe

ib: bang saya mau beli
pt: o ya, mau beli apa bu?
ib: saya mau beli satu, emang berapa bang?
pt: murah kok, cuma 2000 aja
ib: mahal amat bang, masa sekecil ini 2000?
pt: bbm naik bu
ib: tapi tadi saya baca di koran, katanya harga tempe masih seribu?
pt: y udah, ibu beli di KORAN AJA!!!
ib:#%^&^$%#$@#$%^&*^%X_X!!!!!!

JANGAN LUPA KUNJUNGI TRIT LAEN ANE

Spoiler for lapaks:
kemaren di berita televisi masih 500 gan... mo jwb gmn ?
di tv ane harganya 700 gan
tv ane paling beda deh gan
ane blm pernah lihat berita dikoran "HARGA TEMPE TIDAK JADI NAIK TTP SERIBU"
klo ada blh dicoba tuh beli dikoran
Wakkakakakak
mayan gan
Ibu vs. Penjual Tempe (kocak gan! masuk)
kasianj amat si ibu


Wah, kalo gini caranya kapan masaknya....
siap-siap kelaparan.
kmaren di mall harganya 500? hayo jawab!
Quote:Original Posted By ambar2
mayan gan
Ibu vs. Penjual Tempe (kocak gan! masuk)


wkakakak, imagenya kocak abis.
Quote:Original Posted By andar04
kemaren di berita televisi masih 500 gan... mo jwb gmn ?


ya udah, beli di tv sono.. wkwkwk..

Quote:Original Posted By AldoVanEverhart
di tv ane harganya 700 gan
tv ane paling beda deh gan


kok beda sdr? 700? 500 aja dech..

Quote:Original Posted By Justitio
kmaren di mall harganya 500? hayo jawab!


ya udah, beli sono di mall..

wkwkwkwkwk... koplak bener...

lumayan dah gan ..
hehheheheh
komen nya pada
dah pernah baca gan

hahahaha. kluprut bgt gan.
lumayan
wakakkaka pinter juga ibunya becanda