alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014493731/ttm-teka-teki-maksa
(TTM) Teka Teki Maksa
(TTM) Teka Teki Maksa

Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
Daun touch me..

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Bis apa yang ada di pohon?…
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. \=D/ °

terusin dech..suka suka ente
buah apa yg menakutkan?
BUAHaya bego ngapain lo ga lari

threadnya rada rada emoticon-Repost tp nyengir gan
kocak ane gan hahahah
nice jokesemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hwkwkwkwkwk, , , ko maksa sih emoticon-Ngakak
bisa aja si agan,.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By evannolansyah
(TTM) Teka Teki Maksa

Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
Daun touch me..

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Bis apa yang ada di pohon?…
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. \=D/ °

terusin dech..suka suka ente


lumayan gan, bikin emoticon-Ngakak juga.
bikin fresh pula. emoticon-Big Grin
Jiaakakakakakak emoticon-Ngakak
lumayan dpt ide dr mn gan?
emoticon-Ngakak kreatif jokesx...

Ngakak 
Ha..ha..

Kacung : Gan ada yang mau jual mobil, nih Mercy terbaru! warnanya putih poconggg.

Juragan : Boleh tuh, berapa duit dia mau jual?

Kacung : Murah Gan, tapi setirnya di kiri

Juragan : Ga masalah Cung, itu berarti mobil asli dari luar negeri...

Kacung : Tapi remnya di kanan!
lucu, emoticon-Ngakak
gelas..gelas apa yg bisa nyambungin besi....
gelas karbit ma gelas listrik... maksa bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
(TTM) Teka Teki Maksa
sapu apa yang lengket?
Sapu nya Reza Artamevia emoticon-Embarrassment
ada lagunya gan... "Sapu yang tak bisa lepas... percayalah... " emoticon-Big Grin

Sepatu apa yang ga bisa dicopot?
Sama gan, sepatu nya Reza juga :P
ada lagunya gan... "Spatu yang tak bisa lepas... percayalah... " emoticon-Big Grin

najoongg
hwkehkwhkhwkhkhewkhk
agak garing gan \temoticon-Cape deeehh
ada ada aja nich TS... wkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak

mantap
jiah maksa banet dah emoticon-Ngakak
btw jangan sering2 maen di pohon gan nati jatuh loh emoticon-Ngakak
lumayan buat ane nyengir gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane kasih satu ah

buah apa yang membingungkan???