Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014493731/ttm-teka-teki-maksa
(TTM) Teka Teki Maksa
(TTM) Teka Teki Maksa

Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
Daun touch me..

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Bis apa yang ada di pohon?…
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. \=D/ °

terusin dech..suka suka ente
buah apa yg menakutkan?
BUAHaya bego ngapain lo ga lari

threadnya rada rada tp nyengir gan
kocak ane gan hahahah
nice jokes
hwkwkwkwkwk, , , ko maksa sih
bisa aja si agan,....
Quote:Original Posted By evannolansyah
(TTM) Teka Teki Maksa

Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
Daun touch me..

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
Sambel Ban

Apa bahasa Cinanya sepi?…
Zun yi Zen yap.

Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Ta’kabur

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Bis apa yang ada di pohon?…
Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah…. \=D/ °

terusin dech..suka suka ente


lumayan gan, bikin juga.
bikin fresh pula.
Jiaakakakakakak
lumayan dpt ide dr mn gan?
kreatif jokesx...

Ngakak Ha..ha..

Kacung : Gan ada yang mau jual mobil, nih Mercy terbaru! warnanya putih poconggg.

Juragan : Boleh tuh, berapa duit dia mau jual?

Kacung : Murah Gan, tapi setirnya di kiri

Juragan : Ga masalah Cung, itu berarti mobil asli dari luar negeri...

Kacung : Tapi remnya di kanan!
lucu,
gelas..gelas apa yg bisa nyambungin besi....
gelas karbit ma gelas listrik... maksa bgt
(TTM) Teka Teki Maksa
sapu apa yang lengket?
Sapu nya Reza Artamevia
ada lagunya gan... "Sapu yang tak bisa lepas... percayalah... "

Sepatu apa yang ga bisa dicopot?
Sama gan, sepatu nya Reza juga :P
ada lagunya gan... "Spatu yang tak bisa lepas... percayalah... "

najoongg
hwkehkwhkhwkhkhewkhk
agak garing gan \t
ada ada aja nich TS... wkwkwkwkwk


mantap
jiah maksa banet dah
btw jangan sering2 maen di pohon gan nati jatuh loh
lumayan buat ane nyengir gan
ane kasih satu ah

buah apa yang membingungkan???
×