Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014491457/muka-di-bawah-standar
Muka di Bawah Standar
Disuatu hari didepan sebuah mall



pengemis cilik : baaaang kesiaaan baaang...

Ane : kesian kenapa de..?

Pengemis cilik : kesian banget sih bang, kebagian stok muka kaya begitu ahahaha...

Ane : WTF %^%^%%#>>..



*Beruntung ane masih sabar gan , sambil ngelus2 dada.. : Dada Jupe..



Eh,.. ketemu dia lagi gan di parkiran motor

Pengemis cilik : Bang standar bang standar..!

Ane : ape lagi lo hah? Lo mau bilang muka gue standar ye! Jaaaah ketebak, BASI...!

Pengemis cilik : apasih bang enggalaaah... itu bang dibawah dibawah..

Ane : dibawah apaan sih..???

Pengemis cilik : MUKA ABANG DIBAWAH STANDAR ahahahaha...




*Pengen rasanya ane gaplokin tuh pengemis cilik pake duit tapi ane gak tega gan liat mukanya langsung berubah jadi galau

Muka di Bawah Standar

pembaca yg baik sllu memberi komeng klo g kbrtan timpuk ane pke gan, ane ga nolak tpi klo g bsa jga jga ckup kok



Kalo sempet mampir juga gan ke lapak ane yg lain

Dokter Salah Ambil Jurusan

Korban keganasan geng motor

Jamu Tolak Galau

Mau ngakak..? Simak Beritawa (Berita Tawa & Kocak) , Jeremi Keki Salam Esceteve
tragis banget nasib TS , mukenye dibawah standar
busyeeeeeeeeeeeeeeeeng wjh TS nya ga standar
Pertamax direbut...yg penting masih
Muka di Bawah Standar
muka TS ya eace
muka ts nya kayak gini kali yakMuka di Bawah Standar
PArah TS bikin Jokes'y...
Koplak TS...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
wah bisa aja nih ts nya yang penting jokes nya gk dibaw standar
btw yg dia bilang benar gak gan ?










TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
nyebut gan sadar diri aja deh



Adzka27 was here gan
wkakwkakwak kasian TSnya kwkwkw
di bawah standar
kasian TS sabar gan mungkin Tuhan sedang mencobai anda
lucu gan bikin ane
jago juga tuh bocah ngecenginya

muka TS di bawah standar.
kasian amat gan. wakakakak



gan, ane sih malu kalo dibilang gitu.
wah, ane kalo jadi ente sih pindah planet gan mendingan.
:Peace

ngakak parah pas liat muka pengemis yg lg galau.
×