alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014491457/muka-di-bawah-standar
Muka di Bawah Standar
Disuatu hari didepan sebuah mall



pengemis cilik : baaaang emoticon-Frown kesiaaan baaang... emoticon-Mewek

Ane : kesian kenapa de..?

Pengemis cilik : kesian banget sih bang, kebagian stok muka kaya begitu ahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ane : WTF %^%^%%#>>.. emoticon-Marah



*Beruntung ane masih sabar gan , sambil ngelus2 dada.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): Dada Jupe.. emoticon-Matabelo



Eh,.. emoticon-Nohope ketemu dia lagi gan di parkiran motor

Pengemis cilik : Bang standar bang standar..!

Ane : ape lagi lo hah? emoticon-Marah Lo mau bilang muka gue standar ye! Jaaaah ketebak, BASI...! emoticon-Marah

Pengemis cilik : apasih bang enggalaaah... itu bang dibawah dibawah..

Ane : dibawah apaan sih..??? emoticon-Bingung

Pengemis cilik : MUKA ABANG DIBAWAH STANDAR ahahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




*Pengen rasanya ane gaplokin tuh pengemis cilik pake duit emoticon-Cape d... tapi ane gak tega gan liat mukanya langsung berubah jadi galau

Muka di Bawah Standar

pembaca yg baik sllu memberi komeng emoticon-Big Grin klo g kbrtan timpuk ane pke emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, ane ga nolak emoticon-Wink tpi klo g bsa jga emoticon-Rate 5 Star jga ckup emoticon-thumbsup kok emoticon-Wink



Kalo sempet mampir juga gan ke lapak ane yg lain

Dokter Salah Ambil Jurusan

Korban keganasan geng motor

Jamu Tolak Galau

Mau ngakak..? Simak Beritawa (Berita Tawa & Kocak) , Jeremi Keki Salam Esceteve
tragis banget nasib TS , mukenye dibawah standar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyeeeeeeeeeeeeeeeeng wjh TS nya ga standar emoticon-Ngakak
Pertamax direbut...yg penting masih
Muka di Bawah Standar
muka TS ya emoticon-Stick Out Tongueeace
muka ts nya kayak gini kali yakMuka di Bawah Standar
PArah TS bikin Jokes'y...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak TS...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah bisa aja nih ts nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang penting jokes nya gk dibaw standaremoticon-Ngakak
btw yg dia bilang benar gak gan ?
emoticon-Ngakak









TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
nyebut gan sadar diri aja deh emoticon-Ngakak



Adzka27 was here gan emoticon-Peace
wkakwkakwak kasian TSnya kwkwkw
emoticon-Ngakak di bawah standar
kasian TS emoticon-Ngakak sabar gan mungkin Tuhan sedang mencobai anda emoticon-Smilie
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jago juga tuh bocah ngecenginya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
muka TS di bawah standar.
kasian amat gan. wakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gan, ane sih malu kalo dibilang gitu.
wah, ane kalo jadi ente sih pindah planet gan mendingan.
emoticon-Ngakak :Peace

ngakak parah pas liat muka pengemis yg lg galau. emoticon-Ngakak