alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014491140/roy-suryo-menemukan-blackbox-pesawat-sukhoi-superjet-100
Roy suryo menemukan blackbox pesawat Sukhoi Superjet 100
roy suryo memang menemukan blackbox tapi di atas meja serah terima antara basarnas dan KNKT

Sorry gan.. judulnya agak menyesatkan. cumaahn ane jujur aja eneg pas lihat berita di tvone tadi pagi.

nonton gk pas tim basarnas menyerahkan blackbox ke KNKT, kenapa juga ada roy suryo di situ ? malah pas orang rusia diminta maju ke depan, gk bisa gara2 gk ada tempat, eh. malah dia gk mau minggir. dooh...
sebenarnya, apa sih kompetensi dia ada di situ ?
orang basarnas bukan, orang KNKT juga bukan, emang dari DPR ngutus untuk urusan begituan ya ?

memang pak roy suryo adalah ahli di segala bidang. mulai dari foto porno sampe urusan blackbox. dari KNKT belum konfirmasi apa-apa, roy suryo sudah nyerocos duluan... :capedeh
http://www.citizenjurnalism.com/hot-...rsi-roy-suryo/

ketahuan sudah kalo dia lagi bolos rapat
asyiik pertamax,...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
PERTAMAX DI AMANKAN!!

Spoiler for buka:





for komentar===


kurang lengkap gan. emoticon-Hammer2

bantu emoticon-Rate 5 Star jg deh emoticon-Kiss
jadi ni agan lagi sebel ma roy sukron nih ceritanya..... emoticon-army
Roy Suryo..TV One...sebelas duabelas itu mah...sama" ngaco kelakuannya
Quote:Original Posted By abe413
Roy Suryo..TV One...sebelas duabelas itu mah...sama" ngaco kelakuannya


gondok saja lihatnya. jelas2 yang berkompeten adalah pihak tim sar rusia, tapi malah dia gak mau minggir.
sok taauu ya gan orgnya......emoticon-Ngakak
pakar telematika apa ada kemampuan nya untuk mngurus ini ?

kita hargai bapak DPR yg satu ini menyempatkan datang ke lokasi bencana ..
klo membantu , terimakasih..
tpi klo cuman cari sensasi , ohh sorry emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Falrever.eX
pakar telematika apa ada kemampuan nya untuk mngurus ini ?

kita hargai bapak DPR yg satu ini menyempatkan datang ke lokasi bencana ..
klo membantu , terimakasih..
tpi klo cuman cari sensasi , ohh sorry emoticon-Big Grin


boro boro membantu. malah menyesatkan

Itulah kehebatan insting Roy Suryo tuk membaca arah angin ....
(apa hubungannya ya ???)
emoticon-Najis
sebelas dua belas antara roy sukro sama tv oon
Biarin aja gan, emang om Roy sukro ni pengen lebih tenar kok...emoticon-Hammer (S)
Mumpung issuenya lagi hangat gan, numpang tenar lagi lah emoticon-Big Grin
roy sukro lagi deh, biarin aja sih gan sesuka hati dia mau ngapain emoticon-Ngakak (S)



Hari gini pakek bot ?? emoticon-Confused
gak malu sama anak istri bos ? emoticon-Wink

Jangan rusak kaskus dong gan ! emoticon-I Love Kaskus (S)
ayo sama sama buat kaskus jadi lebih baik emoticon-Matahari

oh iya titip lapak mas siapa tau minat emoticon-Genit
Tutorial Followers Twitter nambah 500 per hari gan ! :o
POSTEDBYrezkeyemoticon-Paw
Lulus makan-makan emoticon-ricebowl, gak lulus minum-minum emoticon-Angkat Beer"
wkwkwkwwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lagi lagi roy suryo
keduaxx
semoga cepet di ketaui masalahnya

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-part-ll.html
Bukannya dia ngewakilin DPR Gan...?
emang mau ngapain tuh roy sukro disono gan?? mau ngecek apa black boxnya beneran apa boong gitu gan??
biarin lah gan si sukro ber koar2 di media...