alexa-tracking

"KEGALAUAN" Mahasiswa yang Lagi SKRIPSI dalam gambar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014490567/quotkegalauanquot-mahasiswa-yang-lagi-skripsi-dalam-gambar
"KEGALAUAN" Mahasiswa yang Lagi SKRIPSI dalam gambar
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
ud sering liad ane gan.. btw nice pic gan emoticon-Blue Guy Peace
kwowkwokwokwo sadis amat gan emoticon-Ngakak

btw ane tinggal revisi aja ni gan emoticon-Big Grin
Wah kasian ane dong yang masih semester muda
anjerrrr ane bgt nih.. emoticon-Big Grin
males bgt kayaknya ngerjain...
pa lagih klo ngeliat laptop udah kayak ga semangan idup,
maonya ngaskus trus, ga mao ngetik paper... ckckckemoticon-Big Grin
Emang sampek segitu susahnya ya agan2 ? emoticon-Matabelo maklum saya masih junior nih gaan
Goblok kayak TS.
emoticon-Ngakak rata2 pada males bikin skripsi apalagi abang gua males nya parah bgt
boeh tuh slogan baju yang akhir emoticon-thumbsup
huahahahha
ane tak pernah galau
masih doyan kuliah emoticon-Hammer2
tp btw tread ente keren emoticon-Cool
wah keren ts'a gan...
hahaha bisa aja tuh gambar2nya emoticon-Embarrassment
tapi skripsi emang bener2 bikin kepala mau pecah gan emoticon-Hammer (S)
ane penasaran sama skripsi emoticon-Bingung
kykny sangat menakutkan emoticon-Takut
hahahaha
pada takut sama skripsi ya gan
Wauw. nice pict gan, emoticon-Blue Guy Peace
Ngakak ampe sakit perut ane liatnya,.....jd inget dulu kuliah
ahahaha
udah biasa liat...
ane sekarang dah bab 3 ni gan...mang smuanya butuh extra pusing...emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
inget bini yang lagi skripsi, hayoh smangat yang lagi skripsi