alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014488944/penyebar-foto-palsu-korban-sukhoi-dicari-polisi
penyebar foto palsu korban sukhoi dicari polisi
penyebar foto" palsu korban sukhoi di tangkap,

Buat tmen" kaskusker jgn coba" ngapload foto yg hoaks doanx,ntar bs masuk penjara,.



Cekidot

http://www.youtube.com/watch?v=F55pt...e_gdata_player
udah nyerahin diri dia gan...
nah loh,sukurin...

nyebar HOAX sih...
orang lg berduka jg...emoticon-Cape d...
makanya,jangan suka nyebarin hoax,

ketangkep aje,,nangis lu padaemoticon-Cape d... (S)
si YS ya,udah di mabes tuh emoticon-army
beruntung dia sudah menyerahkan diri juragan
bahkan ibunya sudah minta maaf melalui media juragan
Quote:Original Posted By KeinjekInjek
udah nyerahin diri dia gan...


Bgus kalo gitu gan, moga aje kluarga korban bs memaafkan,

amien
Quote:Original Posted By nishikunigawa
beruntung dia sudah menyerahkan diri juragan
bahkan ibunya sudah minta maaf melalui media juragan


Smga kpok dah dy gan,.
Quote:Original Posted By nishikunigawa
beruntung dia sudah menyerahkan diri juragan
bahkan ibunya sudah minta maaf melalui media juragan


Smga kpok dah dy gan,.
bukanya udah ketemu ye gan pelakunyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Cavdevilla
si YS ya,udah di mabes tuh emoticon-army


Kira" motivasi YS apa ya gan?
Quote:Original Posted By pinahan123
makanya,jangan suka nyebarin hoax,

ketangkep aje,,nangis lu padaemoticon-Cape d... (S)



Jd Inget pepatah gan,kalo liat YS mulutmu harimau mu, hahaha
hadeh, cuma gara - gara foto kan jadi gitu, makanya dipikir dulu deh sebelum berulah emoticon-Hammer (S)
udh menyerahkan diri dia ganemoticon-Najis
nah lho ...makanya jgn asal mentang2 dunia maya
gak berani dah ane,, sembarangan aplot :D
parahh,,
nga bia main2 sekarang di dunia maya
emoticon-Hammer
nah lo nah lo hayo looo siapa tuh yg nyebarin... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By afzzell
nah loh,sukurin...

nyebar HOAX sih...
orang lg berduka jg...emoticon-Cape d...


Smga pada tobat buat yg suka apload hoaks doan,
niatnya becanda ato serius sih...... kasian juga akhirnya kayak gini emoticon-Berduka (S)