alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014487505/foto-korban-kebiadaban-suku-kanibal
Foto korban kebiadaban suku kanibal





Foto korban kebiadaban suku kanibal


sorry gan klo gk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayanlah emoticon-Sundul:emoticon-2 Jempol

Smile 
kanibal sama Ayam...

ini berarti yang makan ayam nya juragan...haha, (kanibal = makan seseama jenis)
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup lumayan gan!!
sialan,gue kira kanibal beneranemoticon-Cape d... (S)
ente pasti habis makan KFC ya? emoticon-Ngakak
kreatippp gan emoticon-Ngakak
ada-ada aja si agan emoticon-Ngakakemoticon-thumbsup
keren gan.. limited edition...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
parah niy banyak yang gelo...haha...mantap lha tapi gan agan makannya ampe bisa bersih gitu...emoticon-Blue Guy Peace
Hahaha, kreatip gan.
Hahaha ada2 aja, bingung gak bisa bayar malah foto2 emoticon-Ngakak

wkwkwkkw

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
kere aktip... (kreatif)
haha... ngakak juga di bikin nya gan
wakakakaka ane hanya tersenyum melihat kreatifitas tanpa batas.. wakakakaka



Posted with kaskusBetaQR
ahahaa emoticon-Big Grin
kreatif banget,,tulangnya kecil banget
korbanya tersenyum kok emoticon-Ngakak

pasti enak tuh emoticon-Ngakak
ada aja nih agan, asli kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

wwkwkwkwk koplak gaaaan

Bisa aja nih agan
Mayan gan.
Tapi kepikiran ya ama ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak