alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014487445/pertolongan-pertama-pada-keseleorice
Video & Image 
Pertolongan Pertama Pada Keseleo=RICE
Pertolongan Pertama Pada Keseleo P3K=RICE

Spoiler for Keseleo:


Saat agan cedera karena keseleo dan jatuh, kebanyakan agan berfikir bahwa harus segera menggunakan minyak gosok pada tempat yang sakit untuk mengurangi nyeri. Tanpa menyadari bahwa pada saat ini apabila menggosok tempat yang keseleo akan mempercepat aliran darah, menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler, meningkatkan perdarahan di tempat yang sakit,sehingga bengkak makin bertambah dan memperparah rasa sakit atau nyeri.

Ikuti 4 langkah berikut, yang dapat dilakukan berdasarkan prinsip internasional yaitu RICE:

Spoiler for 1. REST:


Spoiler for 2. ICE/COLD:


Spoiler for 3.CLOTH:


Spoiler for 4.ELEVATION:


Spoiler for KESELEO=RICE:


Moga ga emoticon-Blue Repost
Kaskuser yang baek hatinya emoticon-Rate 5 Star or emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Pertolongan Pertama Pada Keseleo=RICE
Mampir-mampir
7 Keajaiban Janin
Pose Cewe di Pantai Dulu dan Sekarang
Perjalanan Seks Pria!
Orang Bernama T-Rex
Evolusi Siput
Toilet Holder Uink
Galau#Move On
ow taunya singkatan emoticon-Big Grin
keren gan sangat bermanfaat kalo keseleo emoticon-thumbsup
untungnya ane belom pernah keseleo. tapi bisa tau deh antisipasi kalo keseleo
berhasil ga tuh gan caranya?
Quote:Original Posted By Aummers
ow taunya singkatan emoticon-Big Grin
keren gan sangat bermanfaat kalo keseleo emoticon-thumbsup


Thank you gan...
emoticon-Rate 5 Star yaw...
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By Aummers
ow taunya singkatan emoticon-Big Grin
keren gan sangat bermanfaat kalo keseleo emoticon-thumbsup


Thank you gan...
emoticon-Rate 5 Star yaw...
emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By dayah321
asdada sda fa fsaa


numpang sundul gan...
mantra gagal

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
gw kira dikasi nasi gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakades
gw kira dikasi nasi gan emoticon-Big Grin


Bukan gan cuma singkatan,....

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
gue kira pas keseleo disuru makan nasi emoticon-Hammer (S)
ada beberapa spoiler yang gak bisa dibuka gan emoticon-Frown
banyak spoiler yang nakal tuh gan ngga mau kebuka emoticon-Mewek
kalo ane kseleo gerak aja lagi.. biar ga tambah parah emoticon-Big Grin







Quote:AdiAbimanyu.Pas was HERE
klo patah bijimane gan? ane sempet patah abis futsal...emoticon-Cape d... (S)
akan ane coba gan....
ane kirain pake nasi beneran emoticon-Ngakak
nasi sereh gan!! emoticon-thumbsup

kalo menurut ane melakukan peregangan otot, jika benar2 darurat.




Spoiler for jangan dibukak (Khusus wanita):



emoticon-Rate 5 Star buat ente gan
ini TSnya kuliah olahraga ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kinokuni
klo patah bijimane gan? ane sempet patah abis futsal...emoticon-Cape d... (S)


Patah ke dukun tulang aja gan,,,atau ke RS,,

Quote:Original Posted By bagusasli
ane kirain pake nasi beneran emoticon-Ngakak


Cuma singkatan aja gan :)b

emoticon-Sundul:
wah manteb nih masukannya emoticon-thumbsup