Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014486769/tupai-berbahaya
Ngakak Tupai Berbahaya...!!!
Dua orang pergi berburu. Bill tidak pernah pergi berburu sementara Joe telah diburu sepanjang hidupnya.
Ketika mereka sampai di utara hutan Wisconsin, Joe mengatakan kepada Bill untuk duduk di sebuah pohon dan tidak membuat suara sementara Joe melakukan pengintaian terhadap rusa.
Setelah ia mendapat sekitar seperempat mil jauhnya, Joe mendengar jeritan keras dari arah Bill.
Dia bergegas kembali ke Bill dan berteriak,

Joe : "Saya pikir saya sudah bilang untuk diam!"
Bill : "Hei, aku mencoba, aku benar-benar sudah diam.. Ketika ada ular merayap di atas kepalaku, aku tidak mengeluarkan suara!"
Joe : "lalu apa lagi?"
Bill : "Ketika beruang bernapas di leher-ku, aku masih diam membatu.!
Joe : "Kalau begitu kenapa kamu berteriak..!!?"
Bill : "ketika ada dua tupai merangkak naik kaki celana-ku dan berkata, "Haruskah kita membawa mereka bersama kita atau makan di sini?" Saya tidak bisa diam lagi!"
Joe : "!@#!$% *Plax... menepuk jidat sendiri*

Quote:Original Posted By Yang Membuat Berteriak?
Itu Tupai Liat Bijix Si Bill dan dikira itu Kacang


gmna? Kriyuk ga?
Mau ?
pertamax OVERPOSTING


Quote:Original Posted By klowoq
pertamax OVERPOSTING




wah agan reseeh aahh harusnya ane bsa dapet pertamaxx
Masa TS ambil sndiri PErtamaxx nya

tp lumayan dpt keduaxx

hehe

keep posting gan.
barter cendol
gue kasih cendol + bintang lima
Quote:Original Posted By GalihSW

keep posting gan.
barter cendol
gue kasih cendol + bintang lima


WAH.. MAu Sih gan,, TP ane blm bsa ksh

ntar klo ane Udh ISO, gantian deh
Quote:Original Posted By GalihSW

keep posting gan.
barter cendol
gue kasih cendol + bintang lima





ane juga mau gan barter cendol....
tapi ane juga belum ISO


lama gan klo nunggu ane ISO, soalnya ga suka Junk
Iso dulu Gan baru tuker2an cendol
hahahahaha tupainya stres
nice gan
2 kacangnya mau di makan di tempat ... wassalam ntar itu
wakwakwak .,.,.
Lumayan masih di page 1
hahahah ngakak bener gan
ada aja ente gan, ngakak gan Tupai Berbahaya...!!!





makan ditempat aj tapi sisain dikit.........
ngilu bangat ane baca nich lelucon.


nice gan..
keep posting gan...


lucu gan..
untung tupainya minta dibungkus, klo makan di tempat kan berabe,
penting nih buat berbagi ama orang yang butuh : :
×