alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014486769/tupai-berbahaya
Ngakak 
Tupai Berbahaya...!!!
Dua orang pergi berburu. Bill tidak pernah pergi berburu sementara Joe telah diburu sepanjang hidupnya.
Ketika mereka sampai di utara hutan Wisconsin, Joe mengatakan kepada Bill untuk duduk di sebuah pohon dan tidak membuat suara sementara Joe melakukan pengintaian terhadap rusa.
Setelah ia mendapat sekitar seperempat mil jauhnya, Joe mendengar jeritan keras dari arah Bill.
Dia bergegas kembali ke Bill dan berteriak,

Joe : "Saya pikir saya sudah bilang untuk diam!"
Bill : "Hei, aku mencoba, aku benar-benar sudah diam.. Ketika ada ular merayap di atas kepalaku, aku tidak mengeluarkan suara!"
Joe : "lalu apa lagi?"
Bill : "Ketika beruang bernapas di leher-ku, aku masih diam membatu.!
Joe : "Kalau begitu kenapa kamu berteriak..!!?"
Bill : "ketika ada dua tupai merangkak naik kaki celana-ku dan berkata, "Haruskah kita membawa mereka bersama kita atau makan di sini?" Saya tidak bisa diam lagi!"
Joe : "!@#!$% *Plax... menepuk jidat sendiri*

Quote:Original Posted By Yang Membuat Berteriak?
Itu Tupai Liat Bijix Si Bill dan dikira itu Kacang emoticon-Big Grin


emoticon-Cool gmna? Kriyuk ga?
emoticon-Cool Mau emoticon-Ngakak ?
pertamax OVERPOSTING


emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By klowoq
pertamax OVERPOSTING


emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (S) emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (S)


wah agan reseeh aahh harusnya ane bsa dapet pertamaxx
Masa TS ambil sndiri PErtamaxx nya

tp lumayan dpt keduaxx

hehe
emoticon-Ngakak
keep posting gan.
barter cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gue kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) + bintang lima emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By GalihSW
emoticon-Ngakak
keep posting gan.
barter cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gue kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) + bintang lima emoticon-Rate 5 Star


WAH.. MAu Sih gan,, TP ane blm bsa ksh emoticon-Cendol (S)

ntar klo ane Udh ISO, gantian deh
Quote:Original Posted By GalihSW
emoticon-Ngakak
keep posting gan.
barter cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gue kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) + bintang lima emoticon-Rate 5 Star





ane juga mau gan barter cendol....
tapi ane juga belum ISO emoticon-Ngakak


lama gan klo nunggu ane ISO, soalnya ga suka Junk
Iso dulu Gan baru tuker2an cendol emoticon-Ngakak
hahahahaha tupainya stres emoticon-Ngakak
nice gan emoticon-Blue Guy Peace
2 kacangnya mau di makan di tempat ... wassalam ntar itu emoticon-Ngakak
wakwakwak .,.,.
Lumayan masih di page 1
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah ngakak bener gan
emoticon-Blue Guy Peace
ada aja ente gan, ngakak gan Tupai Berbahaya...!!!





emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
makan ditempat aj tapi sisain dikit.........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngilu bangat ane baca nich lelucon.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice gan..
keep posting gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-thumbsupemoticon-2 Jempol

lucu gan..
untung tupainya minta dibungkus, klo makan di tempat kan berabe, emoticon-Ngakak (S)
penting nih buat berbagi emoticon-Ngakak ama orang yang butuh emoticon-Big Grin emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: