Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014486568/tukang-ledeng-vs-dokter-bedah
Ngakak Tukang Ledeng vs Dokter Bedah
halo agan" jumpa lagi sama Klowoq

langsung ajah gan... silakhan nyengir... ini bener" garing...
mendingan agan" kaga' baca deh


Spoiler for Garing Inside... Click Here:



gimana? garing ga? klo menurut ane sih ini bener" Kriyuk...

Mau ?
ga gtu lucu ga
yg penting ane pertamax
Quote:Original Posted By agohelmi10
ga gtu lucu ga
yg penting ane pertamax


yaudah lah gan, ane ngalah aja . . . Keduax juga kgak apa-apa
bener gan gariiiing.....
Lumayan gan..
numpang ngakak ya gan,,,

berarti tukang ledeng
gajinya lebih besar dari pada dokter bedah
wkwkwkwwkk

lumayan gan bikin nyengir
ternyata tukang ledengnya mantan dokter bedah juga yak
hahaha.. ane yakin nih dokter yang belum beralih profesi bakalan pindah jadi tukang ledeng juga
guaring gan
bener2 koplak abies bikin ane
keep posting
mayan koplak jwbnya tk ledeng tuh gan
bikin ane deh
waduh demi cien sampe alih profesi ya....
kriuk" gan mayan buat temen makan diang :P
wah klo gtu w batalin aja kuliah kedokteran.,

mending jdi tukang ledeng

Quote:Original Posted By agohelmi10
ga gtu lucu gan
yg penting ane pertamax

Quote:Original Posted By MGK.Apharizi
yaudah lah gan, ane ngalah aja . . . Keduax juga kgak apa-apa


hahaha... emang gan jangan cuma pertamax n keduax, pejwannya lom ada tuh...

Quote:Original Posted By Justitio
bener gan gariiiing.....


beneran kan... kriyuk abis hahaha

Quote:Original Posted By thea92
numpang ngakak ya gan,,,


gan kok bisa sih? apanya yg bikin

Quote:Original Posted By jokobod
wah klo gtu w batalin aja kuliah kedokteran.,

mending jdi tukang ledeng



Waduh jangan dong gan
entar klo ane sakit berobat ke siapa? klo semua dokter jadi tukang ledeng
Klo kebanyakan tukang ledeng trus siapa yg jadi dokternya Gan
×