alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tukang Ledeng vs Dokter Bedah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014486568/tukang-ledeng-vs-dokter-bedah

Tukang Ledeng vs Dokter Bedah

emoticon-Cool halo agan" jumpa lagi sama Klowoq emoticon-Cool

langsung ajah gan... silakhan nyengir... ini bener" garing...
mendingan agan" kaga' baca deh emoticon-Big Grin


Spoiler for Garing Inside... Click Here:



emoticon-Ngakak gimana? garing ga? klo menurut ane sih ini bener" Kriyuk...

emoticon-Cool Mau emoticon-Ngakak ?
Spoiler for Joke's Ane Gan... Sebagian (BB)17++ tapi udah lama gan... biar tau ajah :
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 17
ga gtu lucu ga
yg penting ane pertamax
Quote:


yaudah lah gan, ane ngalah aja . . . Keduax juga kgak apa-apa
bener gan gariiiing..... emoticon-Blue Guy Smile (S)
Lumayan gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)
numpang ngakak ya gan,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti tukang ledeng
gajinya lebih besar dari pada dokter bedah emoticon-Belo
wkwkwkwwkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir
ternyata tukang ledengnya mantan dokter bedah juga yak emoticon-Ngakak
hahaha.. ane yakin nih dokter yang belum beralih profesi bakalan pindah jadi tukang ledeng juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
guaring gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 koplak abies bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
mayan koplak jwbnya tk ledeng tuh gan
bikin ane emoticon-Smilie deh
waduh demi cien sampe alih profesi ya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kriuk" gan mayan buat temen makan diang :P
wah klo gtu w batalin aja kuliah kedokteran.,

mending jdi tukang ledeng

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:

Quote:


hahaha... emang gan emoticon-Ngakak jangan cuma pertamax n keduax, pejwannya lom ada tuh... emoticon-Ngakak

Quote:


beneran kan... kriyuk abis emoticon-Ngakak hahaha

Quote:


gan kok bisa emoticon-Ngakak sih? emoticon-Ngakak apanya yg bikin emoticon-Ngakak

Quote:


Waduh jangan dong gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
entar klo ane sakit berobat ke siapa? klo semua dokter jadi tukang ledeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo kebanyakan tukang ledeng trus siapa yg jadi dokternya Gan emoticon-Ngakak
ya ampun dokter bedah jadi tukang ledeng
jadi tukang ledeng langsung malak nya juga segitu Tukang Ledeng vs Dokter Bedah
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di