alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014486154/humor-dewasa-kisah-ratu-dan-anak-buah
[KONAK/ KOMEDI NAKAL] kisah ratu dan anak buah
Suatu hari hiduplah seorang ratu yang sangat cantik dengan dada besaremoticon-Matabelo emoticon-Matabelo.
Mick si Pemburu Naga terobsesi dengan ratu itu.
Dia tau resikonya bisa jadi hukuman mati kalo berani menyentuh dada sang ratu, tapi tetap saja Mick ingin mencobanyaemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2.
Suatu hari Mick menceritakan rahasia itu ke temannya, dokter Horas, kepala staff dokter Raja. Horas bilang, dia bisa bantu bahkan lebih dari yang Mick inginkan, tapi dengan syarat Mick bersedia membayar 1000 koin emas.

Gak pakai lama, Mick langsung menerima tawaran Horasemoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2. Keesokan harinya Horas meramu sejumlah bubuk gatal dan menaburi sedikit ke bra ratu saat ratu sedang mandi. Segera setelah ratu selesai mandi , rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat. Horas lalu dipanggil. Setelah melihat kejadian dia berkata kepada raja bahwa penyakit ratu hanya dapat disembuhkan dengan air ludah dalam waktu empat jam..... dan dari hasil test liur, hanya air ludah Mick yang dapat menyembuhkan penyakit ratu.

Raja yang ingin sekali ratunya sembuh, segera memanggil Mick. Horas kemudian menyelipkan antidote (obat penangkal) ke lidah Mick.
Lalu tau dong...... selama 4 jam Mick melakukan penyembuhan sakralnya kepada sang Ratu. Setelah itu penyakit ratu sembuh. Nick sangat puasssss banget dan disalami sebagai pahlawan.

Setelah pulang ketempatnya, dr. Horas menagih 1000 koin emas yang Mick janjikan.
Tapi Mick tidak peduli dengan tagihan Horas karena dia tau Horas juga tidak mungkin menceritakan semua ke raja.
Dia tertawa lalu mengusir Horas keluar.

Keesokan harinya, dengan rasa dendam membara Horas menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam raja , bahkan dengan dosis lebih dahsyat....
Lalu apa yang terjadi ???

...........Raja segera memanggil Mick........ ...
emoticon-Ngakak

BB tapi bikin emoticon-Ngakak
mampus tu si MICK
wakakakakk...
kebayang si mick harus.....
pinter si horas gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha.... cerdas...... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk.. macem2 tuh... di kerjain kan... wkwkwk
kocak gan emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
mampus dah mick... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak 4 jam BJ ..
Nice joke bro emoticon-Ngakak
wkwkwk...horas memang cerdik.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 koplak abies bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja Lo gan...

Quote:Banting Harga !! ngabisin stOk !! Ready Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
repsol gan dah pernah tayank
emoticon-Ngakak
mapus tuh mamam punya raja emoticon-Ngakak
keren banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
haha, kayanya si mick milih bunuh diri
emoticon-Ngakak Koplak Gan...
×