Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014485663/perbedaan-laki-laki-ganteng-sama-laki-laki-jelek-ngakak-mode-on
Perbedaan laki laki ganteng sama laki laki jelek [Ngakak Mode On]
Pagi agan agan, nih ane punya jokes pagi, ya mudah mudahan aja kaga ya gan. langsung aj dah

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…
Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…
Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal
Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…
Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…
Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…
Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…
Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…
Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…
Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!
pertamax gak yaaa
Quote:Original Posted By bustomi7
pertamax gak yaaa



Pertamax ente gan
wakakkakakkaa
memang bener juga sich
pandangan orang banyak yang gitu
betul" betul



TSnya ada2 aja si. ngakak pagi ane.
hhahah kocak puh...


dari 10 wanita, 8 pasti begitu...
hahha.. ada2 aja..
cakep itu relatif gan.. kalau jelek itu mutlak..hahahahha
muahahahhaha asli ngakak gan...
TS nya ada ada aja
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk
uda pernah baca nie gan...
tapi mang lucu dah...kasian yg jelek.keep posting aja
asli lucu gannn, abisss...
lucu gan..
wkwkwkwk..

psti ini curhatan TSnya yak.
TS mana
saya sebagai cowok ganteng ngakak aja deh,.
×