alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014485663/perbedaan-laki-laki-ganteng-sama-laki-laki-jelek-ngakak-mode-on
Perbedaan laki laki ganteng sama laki laki jelek [Ngakak Mode On]
Pagi agan agan, nih ane punya jokes pagi, ya mudah mudahan aja kaga emoticon-Blue Repost ya gan. langsung aj dah

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…
Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…
Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal
Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…
Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…
Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)
Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…
Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…
Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…
Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…
Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…
Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!
pertamax gak yaaaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bustomi7
pertamax gak yaaaemoticon-Matabelo



Pertamax ente gan
wakakkakakkaa
memang bener juga sich
pandangan orang banyak yang gitu
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
betul" betul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TSnya ada2 aja si. ngakak pagi ane.
hhahah kocak puh...emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dari 10 wanita, 8 pasti begitu...
hahha.. ada2 aja..
cakep itu relatif gan.. kalau jelek itu mutlak..hahahahha
muahahahhaha asli ngakak gan...emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Rate 5 Star
TS nya ada ada aja emoticon-Ngakak
lucu bangetjoke ente gan buat ane guling - guling wkwkwk emoticon-Ngakak
uda pernah baca nie gan...
tapi mang lucu dah...kasian yg jelek.keep posting aja
asli lucu gannn, abisss... emoticon-Ngakak
lucu gan..
wkwkwkwk..

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak psti ini curhatan TSnya yak.
TS mana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
saya sebagai cowok ganteng ngakak aja deh,. emoticon-Ngakak
×