alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014482867/cerita-paling-lucu
Cerita Paling Lucu
Ini joke paling sempurna yang pernah ane baca..

Di suatu desa hiduplah sebuah keluarga yang hanya tinggal ayah dan anak..dan Saat ini ayahnya sedang sakit keras menghadapi maut,
menjelang kematian yang dirasa sudah dekat, sang ayah memberikan pesan terakhir
Ayah : "Nak, ingat wasiat bapak yang satu ini"
Anak : "Apa pak ?"
Ayah : "Tanah yang disebelah rumah jangan dijual."
Anak : "Lho, memangnya kenapa pak ?"
Ayah : "Itu tanah orang nak"
Anak :
Cerita Paling Lucu

ane cuma mau berbagi canda dan tawa, dan kayanya ini repost.
but it's okay, have fun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane tambahin nih video Obama nyanyi LMFAO
youtube-thumbnail



"Ngakaklah Sebelum Ngakak Itu Dilarang"

Spoiler for ngakak:
PERTAMAX hmmmmmm

mo bilang ga lucu, nanti dibatain..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By yesdij
PERTAMAX hmmmmmm

ente lagi ngapain gan ?? kok pake hmmmmmm segala??
bapak yang koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with NyuLee
Hoblok.
udah pernah denger sih gan. but, nice share.. emoticon-Cendol (S)
udah pernah baca gan emoticon-Ngakak



4054100 WAS HERE
salam kenyal gan emoticon-shakehand emoticon-Metal
Quote:Original Posted By Seribuseratusse
Hoblok.


iya han, hemang hoblok tuh.
ngomong2 ente dari dunia mana han?
hahahahha........bapaknya koplak Cerita Paling Lucu
Quote:Original Posted By 4054100
udah pernah baca gan emoticon-Ngakak



4054100 WAS HERE
salam kenyal gan emoticon-shakehand emoticon-Metal


pasti udah pernah baca, ini kan humor legendaris di rancah dunia..
cuma lawakan ini yang membekas di hati ane yang membeku gan.. emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk ternyata tanah orang emoticon-Ngakak (S)
sempruuuuuuuuuuuuuuulllllllllllllllll..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ya iya lah gan, tanah orang mana boleh kita jual.
emoticon-Ngakak
bapaknya lucu juga
jah ane kaga ngarti gan emoticon-Bingung (S)
ato jgn2 selera humor ane yg jelek nih emoticon-Nohope



Quote:
Spoiler for Korean Superstars.:
sebelum mati aja masih sempet2nya ngelawak wkwkwk
Quote:Original Posted By Farizt182
jah ane kaga ngarti gan emoticon-Bingung (S)
ato jgn2 selera humor ane yg jelek nih emoticon-Nohope


bukan selera humor agan yang jelek, tapi selera humor ane yang bagus emoticon-Ngakak
sepiiiiiiiiiiiiiiiiiii emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up biar rameeeeeeeeee
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan lucu gan...
Jiah ternyata wasiat nya jgn jual tanah orang...
dikira anak nya pembagian tanah warisan kali......
wkwkwkwkw edan bapake ! emoticon-Ngakak

lumayan ga menghibur ! emoticon-Ngakak