alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014480287/faktabagi-yang-suka-menghina-perokok-masuk
Thumbs up 
(FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!
Thumbs up (FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!
Selamat sore ,siang , pagi ,ato malam

buat agan agan semua yang udah iso, boleh donk yang ijo ijo.. ato gag five rate ajh boleh gan

nih gan ,beberapa lama ini ane liat beberapa treath yang menghina orang orang yg merokok

aneh yuah, kok perokok dihina,...apa dosa ato sesuatu gitu buat dirinya???

gini gan ane punya fakta menarik seputar rokok... sebenernya bukan tentang rokoknya, tapi pendapatan negaranya ,yang membuat agan agan semua ini hidup di indonesia kita ini

mw kita mulai???? ok

check this out

pajak yang ane isep selama ini, untuk rokok merakyat DJ###M S###R itu sebesar Rp.355/btg. Amazing buat cukai sebuah barang dagang
oke,kita mulai itung2annya,

*Rp.355/btg x 24 (dua bungkus ane ngerokok perhari) = Rp.8.520/hari

itu itungan per orang, sekarang gini, di indonesia gga cuman satu orang yang ngerokok, bukan cman ane aja..

kalo yang ngerokok itu, misalkan berjumlah 5 juta orang ajh, berarti
*Rp.8.520 x 5.000.000 = Rp42.600.000.000,-

waw, fantastis bukan???
itu dalam satu hari lho
*365(1tahun) x Rp42.600.000.000,- =Rp.15.549.000.000.000

itu duit udah mengsuplai negara buat maju, berarti, dengan kata lain, negara INDONESIA, gag akan berani menstop pendapatan sebesar itu.

tidak seperti negara lain yang mengiklankan kanker di bungkus rokoknya, seperti agan agan yang menyebutkan(nama/id tidak akan disebut)

atau, kenapa kita gga menyumbangkannya untuk negara langsung untuk membiayai sekolah atau bla bla bla.... basi gan, buat pengemis jalanan aja kita belum tentu mw ngasih 2000 perak, mw ngomongin sumbangan yang besar... MUNAFIK...

kenapa perokok yang disalahkan, kenapa ?? dosa atau hina??? gag ada hukumnya rokok itu haram... mw di search dimana juga, gag bakalan ketemu...

bukan perokok nya yang disalahkan, toh indonesia menjual bebas kok.

maaf, ane tersinggung sebagai perokok aktif , soalnya, ane gga terima agan agan yang tidak disebutkan namanya, merasa sok HERO, atau lainnya.... mungkin cuman ETIKA yang dibutuhkan, dan sumpah yah gan, ane selalu menjaga ETIKA untuk merokok, ane cari tempat yang memungkinkan utuk merokok.. tidak sembaranagan..


treadh ini ambil maknanya jangan disalahkan, semuanya kenyataan....CMIIW emoticon-Cendol (S)

Quote:Masalah moral,masalah akhlak biar kami cari sendiri...
Urus saja moralmu,urus saja akhlakmu...
Peraturan yang sehat yang kami mau....

Masalah rokok mah saya cuma mau bilang gini :

untuk yang merokok : Temukanlah arti rokok yang sesungguhnya bagi kamu kawan,jangan hanya ikut-ikutan merokok saja dan jangan merokok di sembarang tempat......

untuk yang tidak merokok : sesama manusia kita harus saling menghargai dan menghormati baik yang merokok atau tidak dan mejaga agar anak-anak dibawah umur untuk tidak merokok....

Untuk yang menghina para perokok saya cuma mau bilang : intopeksi diri lo aja sendiri dan gk usah berbicara panjang lebar dan menjadi TUHAN di dunia ini


Quote:[yaaa walaupun aye smoker tapi masih milih tempat juga gan
jujur sih kesel juga kalo liat smoker yang ngerokok di tempat umum(macem bis) itu emang bikin pengap orang laen

saling menghargai aja sih gan, ane slalu nahan diri kalo misal lagi di rumah makan, kalo emang lagi rame dan ga ada tempat ngebul sih tahan dulu ampe rumah ato engga ampe jalan dah
tapi ya emang smoker yang tau aturan ama yang ga tau aturan banyakan yang ga tau aturan jadi sering dihina /QUOTE]

[QUOTE]like this
buat yg suka bilang DILARANG MEROKOK , lu bullshit banget tau gan . punya mata ? pernah masuk SD kan ? liat rokok sama junk food lebih bahaya mana . sekali2 lu masuk ke mall , pasang banner DILARANG JUNK FOOD berani ?


Quote:no offense ya,
pendapat ane mah percuma ngomongin perokok, pasti bela diri mulu, mau make fakta ilmiah, ekonomi atau apalah ya tetep aja gak digubris, jadi ya biar aja toh idup ente, ya terserah ente mau ngapain, asalkan yg gak ngerokok kayak ane kagak dapet emisinya aja

tapi plis dong ah, jangan bawa2 pendapatan negara, setau ane gak ada negara yg jatoh miskin kalo memperketat masalah rokok, justru negara2 yg selektif dan ketat soal kebijakan rokok malah banyak negara maju, sebaliknya kayak indonesia yg menurut ane kurang ketat malah masih "berkembang" aja

kalo berkenan pejwan dong


Quote:Setuju, sebagai perokok ane juga merasakan diskriminasi" dr non smoker

Yg dulunya mall punya tempat khusus merokok

Sekarang berkurang, malah hilang sama sekali

Kurang lebih seperti diskriminasi parkir mobil dan motor di mall (gak semua mall sih)

Kl mobil aksesnya deket ke mall, parkirnya tingkat dll

Tp kl parkir motor harus jalan kaki dng jarak yg lumayan

Pasti ada agan" yg non smoker tp pengguna sepeda motor

Gmn perasaan agan tentang diskriminasi tersebut...

Cuma curhat loh gan, bkn nyari musuh / ribut non smoker... peace


Quote:Walaupun pendapatan negara tinggi, tinggi juga kasus sakit akibat rokok Perokok yang sakit, oke di maklumi, kalo perokok pasif gan ? Jadi sakit gimana ? yang dosa sapa ?

Terus biaya untuk orang miskin yang sakit gara-gara rokok, berkurang pendapatan negara belum lagi kalo di korupsi

belum lagi kejadian kebakaran gara-gara rokok yg belum mati apinya

Pesan saya, "SILAHKAN MEROKOK PADA TEMPATNYA, JANGAN DI TEMPAT UMUM. MENGGANGGU ORANG LAIN DAN LINGKUNGAN"

taroh di pejwan
Pertamax ane gan


(FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!









Mampir Gan dimari :

TIM Bantuan Rusia Bikin Galau

Penemu Istillah GALAU
haha itumah orang pelit gan..
Quote:juh rapiin dikt nape trit lo!

nggak rapi amad
Kalo mau merokok ya silahkan gan... tp pribadi ane ga suka merokok karena ane sendiri ga tahu manfaat rokok buat apa.. katanya sih buat merilekskan fikiran.. ane sering nyoba berbagai merk tapi kok antara merokok dan sebelum merokok sama aja keadaannya.. mending ane liburan ke pantai atau ke mana gitu.. jelas jelas kerasa manfaatnya
Quote:Original Posted By arrexx



ane nubi ganemoticon-Malu (S)
hidup rokok .. pria punya selera gudang garam filter

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi

youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
(FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!
boleh saja kalian merokok, asal tau tempat aja,
jangan merokok di tempat umum emoticon-Hammer (S)
menurut ane, agan2 yang ngerokok pasti udah pada tau konsekuensinya rokok.. jadi penyakit yang ditulis di belakang kemasan bukan cuma pajangan.. tapi yang ngga ane suka klo ngerokok ga liat2 tempat.. boleh aja ngerokok asal ngga di tempat umum kayak bis, angkot, dsb..
setuju gan
secara ane juga perokok emoticon-Big Grin



4221660
Terima kasih gan sudah mau berbagi dengan kami emoticon-shakehand



Posted with Polulus"BERKUDA = Berburu Kutang Janda"Anti Bot Copas emoticon-fuck
(FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!

Boleh2 aja kok ngerokok asal taat aturan itu doang emoticon-Big Grin
rokok emang sedikit pro kontra,
selain masalah pajak,
bayangin nasib para petani tembakau di madura dan temanggung kalo rokok di larang..
Quote:Original Posted By bibbh
boleh saja kalian merokok, asal tau tempat aja,
jangan merokok di tempat umum emoticon-Hammer (S)


ane ngerokok d wc pribadi gan...emoticon-Malu (S)
setuju emoticon-Big Grin tajir mampus tuh yg punya djarum emoticon-Big Grin
Sedikit share tentang rokok
Film Sex, Lies & Cigarettes; Vanguard Sneak Peek (Indonesia Subtitle-Full) > Klik!
Sila ditonton..
emoticon-Cendol (S)
katanya mario teguh "di kasih tau kok malah bandel"

tp kalo menghina perokok, ane juga gk setuju
perokok bukan buat di hina, mreka sama kek orang biasa toh
bedanya mreka ngerokok & kita kagak



emoticon-mail #TNBM#: " Tidak Ngaskus Barbel Melayang Hidung Rontok Rahang Bengkok emoticon-norose" AYO NGASKUS ! (FAKTA)Bagi yang suka menghina perokok masuk !!!!
betul, terlalu banyak non smokers yg mendiskriminasi perokok
padahal ga semua perokok itu selalu ngerokok di sembarang tempat
gw aje sampe ngebela2in nahan asem dua hari gara2 tinggal d rmh temen yg anti rokok
gw jg ga pernah nerokok di rmh sakit, sekolahan, tempat ibadah, ato tempat2 lain yg memang dilarang ngerokok
eh msh aja ada yg dgn tololnya bilang kalo ngerokok asepnya jgn kena orang lain.
selain Tuhan, setau gw ga ada yg bisa ngatur itu asep mau kemana
gw sih masa bodo org mau ngerokok, itu hak dia yg dibeli dg uang hasil dia sndiri jg, tp jgn mrokok di tempat yg udah jls sumpek trus dia mrokok, pingsan jg gw nahan bau asap kyk bau racun bgitu, smisalnya di angkutan umum, sesak nafas gw gara2 tuh asap rokok. emoticon-Sorry
setuju gan...
kita rokok sekalian bantu nyumbang untuk negara GAN emoticon-Cool
Kalo masalah penyakit ituma urusan yg di atas,...
jdi bagi para tukang hina PEROKOK,,,SANA KE LAUT emoticon-Bata (S)