Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014480015/bukan-cuma-kita-yang-benci-alay
Bukan cuma kita yang benci Alay
Kaskus dikenal sbg situs pembenci alay nomor 1 di Indonesia. Tapi tahukah agan2 sekalian kalau yg membenci alay ini bukan hanya kita saja?? orang luar negeri, bahkan dari tahun 70 an sudah membenci alay. Salah satunya adalah mereka:

Spoiler for pembenci alay:



ini buktinya

Spoiler for bukti:


fyi:lagu ini baru direkam pd tahun 1979, sebelum fenomena alay booming di Indonesia.

ane harap ga garing y

ane nerima
tp jgn di ya
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
gan ane

mampir juga kesini yeeee gan
---Video Lucu Abis >>> ngga ketawa berarti homo<---





—QR™
mayan gan
Spoiler for :


kami hadir turut meramaikan
sepi amat nih trit. bantu dong gan
Bukan cuma kita yang benci Alay Bukan cuma kita yang benci Alay
aya aya wae si agan
kowakowkowakoaw...bisa aj ente bikin ngakak gan ...killing an alay .....lucu banget dah
lumayan lah gan. ane
Waakakkaka gan
Quote:Original Posted By belilaptoprusak
Bukan cuma kita yang benci Alay Bukan cuma kita yang benci Alay
aya aya wae si agan


jadi budak kaskus jaman sekarung mah kudu kreatif tuh gan

Quote:Original Posted By KetuaBesar.
kowakowkowakoaw...bisa aj ente bikin ngakak gan ...killing an alay .....lucu banget dah




Quote:Original Posted By mahdys
lumayan lah gan. ane


drpd lu menyeng kan gan....

Quote:Original Posted By Seighinesev
Waakakkaka gan


gosok ggi dulu gan

terus jaga umur trit ini gan
emang orang sana juag alay artinya sama paa?
wah, baru tau ane the cure punya lagu killing an alay

cari ah di mbah gugel




Posted with kaskusBetaQR
keep posting gan.
wkwkkwk mantap gan
judulnya killing an alay
alay anak layangan hehhehhehee
sok selebritis
×