alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Bukan cuma kita yang benci Alay
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014480015/bukan-cuma-kita-yang-benci-alay

Bukan cuma kita yang benci Alay

Kaskus dikenal sbg situs pembenci alay nomor 1 di Indonesia. Tapi tahukah agan2 sekalian kalau yg membenci alay ini bukan hanya kita saja?? orang luar negeri, bahkan dari tahun 70 an sudah membenci alay. Salah satunya adalah mereka:

Spoiler for pembenci alay:


emoticon-Bingung
ini buktinya

Spoiler for bukti:


fyi:lagu ini baru direkam pd tahun 1979, sebelum fenomena alay booming di Indonesia.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane harap ga garing y

ane nerima emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
tp jgn di emoticon-Blue Guy Bata (S) ya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 12
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
Spoiler for :

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-armykami hadir turut meramaikan emoticon-army
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka sepi amat nih trit. bantu emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up dong gan
Bukan cuma kita yang benci Alay Bukan cuma kita yang benci Alay
aya aya wae si agan
kowakowkowakoaw...bisa aj ente bikin ngakak gan ...killing an alay emoticon-Ngakak.....lucu banget dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan. emoticon-Ngakak ane
Waakakkaka emoticon-Ngakak gan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jadi budak kaskus jaman sekarung mah kudu kreatif tuh gan

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Toast

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak drpd lu menyeng kan gan....

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gosok ggi dulu gan

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up terus jaga umur trit ini gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang orang sana juag alay artinya sama paa?
wah, baru tau ane the cure punya lagu killing an alay emoticon-Ngakak (S)

cari ah di mbah gugel emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
keep posting gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwk mantap gan emoticon-2 Jempol
judulnya killing an alay emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alay anak layangan hehhehhehee
sok selebritis
beneran tuh liriknya ?
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di