alexa-tracking

Pengorbanan mu IBU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014479716/pengorbanan-mu-ibu
Pengorbanan mu IBU
Ibu .. Pengorbanan mu Begitu tulus...
Aku Rindu Belaian Mu



Pengorbanan mu IBU

Quote:




Apakah kamu sadar kalau dulu kamu seperti ini ?


Quote:



Bila aku haus
ibu lah yang susukan aku


Bila lapar, ibu lah yang menyuapi aku …..
Bila sendirian, ibu lah yang selalu di sampingku …..

Ibu.......sebuah kata yang pertama aku sebut….

Bila bangun tidur, aku pasti cari ibu
Bila ingin dimanja... aku dekati mendekati ibu
Bila nangis, orang pertama yang datang pasti lah ibu

Pengorbanan mu IBU



Quote:


NAMUN APA YANG SUDAH KITA BERIKAN KEPADA IBU ??......

Quote:


Renungkan:
Quote:



Pengorbanan mu IBU



Berderai air mata jika kita mendengarnya……..

Tapi kalau ibu sudah tiada……….
Quote:


Berapa banyak yang sanggup menggantikan alas tidur ibunya……
Berapa banyak yang sanggup menyuapi ibunya dikala ia sakit….
Berapa banyak yang sanggup mencuci muntah ibunya dikala ia sakit…..

Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis ibunya…….
Berapa banyak yang sanggup membuang belatung dan membersihkan luka kudis ibunya…..
Berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya…..
dan terakhir akhir... berapa banyak yang mau men-SHOLAT-kan JENAZAH ibunya…… ?????????


Quote:



Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak ....
kemudian si ibu mengambil pensil dan menulis sesuatu
di belakang kertas yang sama.

Quote:




Air mata si anak berlinang setelah membaca apa yang dituliskan oleh si ibu.
Si anak menatap wajah ibu nya... ,
memeluknya dan berkata, “Aku Sayang Ibu”.

Kemudian si anak mengambil pensil dan menulis
“Telah Dibayar Lunas”


Pengorbanan mu IBU




Renungkanlah wahai kaskuser yang budiman


Quote:




Pengorbanan mu IBU

ya Allah sunguh kami anak2 yang berdosa.. Ampunilah kami ya Allah,
kasihilah ibunda kami sebagaimana mereka merawat kami
sewaktu kami kecil dahulu…




LAGU TENTANG IBU

Edi Silitonga - Mama

Spoiler for "":







Quote:


Berharap dapat cendol dari agan yang tersentuh hatinya
setelah membaca thread ini


Pengorbanan mu IBU





Pengorbanan mu IBU


TESTIMONIAL DAN LAGU YG MENYENTUH HATI



Quote:
ibu slalu ada di hatikuu

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Pengorbanan mu IBU
aduwww sedih ane gan...i love u mom

mampir ke trit HT gan
Pengorbanan mu IBU

Quote:

hampir nangis gan.. setelah baca ini thread..
inget sama Ibu yang udah ngga ada.. emoticon-Sorry
Quote:


hehehe maafin ane ye gan
ane cuma flashback aj

muga bisa jadi pencerahan buat kita semua
jadi merenung gan
banyak salah ane ama ibu emoticon-Mewek
ane mau coba buat ga bikin ibu ane sedih lagi gan
emoticon-thumbsup
jadi sedih gan
emoticon-Mewek
nambahin lagunya gan.........



jadi kangen ma emak gw gans.........
Temanya pas banget kemaren hari ibu.... surgavditelapak kaki ibu
Quote:


sabar yaa emoticon-Smilie emoticon-Smilie
tak ada yg bisa membalas jasa mu ibu....emoticon-Berduka (S)
yaAllah jadi kgn nykp yg lg umroh minta doanya ajadehemoticon-Turut Berduka
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
tambah lagi gan lagu tentang ibu yang nyentuh banget nih gan
http://www.youtube.com/watch?v=xBiVbPBS_tY

nyari - nyari ketemunya cuman itu di yo*tub*
Quote:


makasih gan ... ane taro di paje one yee
Quote:


ane tongolin ya gan lagu nya

mamaaaa emoticon-Mewek
Quote:


hihihi
maap yaaa gan / sis
ayooo yg pny lagu kenangan dg ortu
share di sini yaaa
×