alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014479716/pengorbanan-mu-ibu
Pengorbanan mu IBU
Ibu .. Pengorbanan mu Begitu tulus...
Aku Rindu Belaian Mu



Pengorbanan mu IBU

Quote:
- Thread ini hanya sebagai refleksi kita sebagai manusia
- Ts Ga bermaksud menyinggung perasaan siapapun, mohon maaf sebelumnya
- Mohon di Rate yaa




Apakah kamu sadar kalau dulu kamu seperti ini ?

Quote:
Apakah kamu menyadari, setiap hal yang kita lakukan saat ini,
setiap hal yang mampu dan dapat kita lakukan adalah hasil campur tangan wanita yang tidak pernah mengharapkan balasan.

Apakah kamu sadar kalau suatu saat nanti.. disaat beliau pergi meninggalkan semua keindahan yang saat ini kamu rasakan bersama nya ?

Ane sadari, kalau sosok ibu berarti di setiap belahan dunia manapun, bagi siapapun , bahkan penjahat sekalipun.



Bila aku haus
ibu lah yang susukan aku


Bila lapar, ibu lah yang menyuapi aku …..
Bila sendirian, ibu lah yang selalu di sampingku …..

Ibu.......sebuah kata yang pertama aku sebut….

Bila bangun tidur, aku pasti cari ibu
Bila ingin dimanja... aku dekati mendekati ibu
Bila nangis, orang pertama yang datang pasti lah ibu

Pengorbanan mu IBU



Quote:
Bila takut... ibu lah yang menenangkan aku….
Bila ingin dipeluk... ibu lah yang biasa memeluk ku….

Aku selalu teringat oleh ….ibu

Bila sedih, aku telepon….ibu
Bila senang, orang pertama yang ingin aku beritahu adalah ….. ibu
Bila marah.. aku suka melampiaskannya kepada..ibu

Bila takut, aku selalu panggil… “ibuuuuu! “
Bila sakit, orang paling risau adalah….ibu
Bila aku ingin bepergian, orang paling sibuk juga….ibu
Bila buat masalah, yang lebih dulu memarahi aku adalah …..ibu
Bila aku ada masalah, yang paling risau juga…. ibu


NAMUN APA YANG SUDAH KITA BERIKAN KEPADA IBU ??......

Quote:
Bila sambut hari jadi dgn pasanganku.. Aku beri hadiah pada pasanganku
Bila sambut hari ibu….aku cuma dapat ucapkan “Selamat Hari Ibu”

Selalu.. aku ingat pasanganku
Selalu.. ibu ingat aku

Setiap saat…aku akan telepon pasanganku
Entah kapan… aku ingin telepon ibu

Selalu…aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan… aku ingin belikan hadiah untuk ibu


Renungkan:
Quote:“Kalau kau sudah selesai belajar dan sukses dalam pekerjaan mu….
Masih ingatkah kau pada ibu?

Tidak banyak yang ibu inginkan…
hanya dengan menyapa.. ibu pun sudah merasa bahagia”.



Pengorbanan mu IBU


Berderai air mata jika kita mendengarnya……..

Tapi kalau ibu sudah tiada……….
Quote:
IBUUUUUU........ AKU KANGEN ....
KANGEN BELAIAN MU.... KANGEN NASIHAT MU...
KANGEN PELUKAN MU.........


Berapa banyak yang sanggup menggantikan alas tidur ibunya……
Berapa banyak yang sanggup menyuapi ibunya dikala ia sakit….
Berapa banyak yang sanggup mencuci muntah ibunya dikala ia sakit…..

Berapa banyak yang sanggup membersihkan najis ibunya…….
Berapa banyak yang sanggup membuang belatung dan membersihkan luka kudis ibunya…..
Berapa banyak yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya…..
dan terakhir akhir... berapa banyak yang mau men-SHOLAT-kan JENAZAH ibunya…… ?????????


Quote:
Seorang anak menemui ibunya yang sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur lalu memberikan selembar kertas yang bertuliskan sesuatu.

Si ibu segera membersihkan tangannya dan menyambut kertas yang diulurkan oleh si anak lalu membacanya.

Upah membantu ibu:

1) Membantu pergi belanja : Rp 4.000,-
2) Membantu jaga adik : Rp 4.000,-
3) Membantu buang sampah : Rp 1.000,-
4) Membantu membereskan tempat tidur : Rp 2.000,-
5) Membantu siram bunga : Rp 3.000,-
6) Membantu sapu sampah : Rp 3.000,- Jumlah : Rp 17.000,-




Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak ....
kemudian si ibu mengambil pensil dan menulis sesuatu
di belakang kertas yang sama.

Quote:
1) Biaya mengandung selama 9 bulan – GRATIS
2) Biaya tidak tidur karena menjagamu – GRATIS
3) Biaya air mata yang menitik karenamu – GRATIS
4) Biaya gelisah karena mengkhawatirkanmu – GRATIS
5) Biaya menyediakan makan, minum, pakaian, dan keperluanmu -GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku – GRATIS





Air mata si anak berlinang setelah membaca apa yang dituliskan oleh si ibu.
Si anak menatap wajah ibu nya... ,
memeluknya dan berkata, “Aku Sayang Ibu”.

Kemudian si anak mengambil pensil dan menulis
“Telah Dibayar Lunas”


Pengorbanan mu IBU




Renungkanlah wahai kaskuser yang budiman


Quote:Hai manusia, hormati ibumu
Yang melahirkan dan membesarkanmu

Darah dagingmu dari air susunya
Jiwa ragamu dari kasih-sayangnya
Dialah manusia satu-satunya
Yang menyayangimu tanpa ada batasnya

Doa ibumu dikabulkan Tuhan
Dan kutukannya jadi kenyataan
Ridla Ilahi karena ridlanya
Murka Ilahi karena murkanya

Bila kau sayang pada kekasih
Lebih sayanglah pada ibumu
Bila kau patuh pada rajamu
Lebih patuhlah pada ibumu

Bukannya gunung tempat kau meminta
Bukan lautan tempat kau memuja

Bukan pula dukun tempat kau menghiba
Bukan kuburan tempat memohon doa
Tiada keramat yang ampuh di dunia
Selain dari doa ibumu jua




Pengorbanan mu IBU

ya Allah sunguh kami anak2 yang berdosa.. Ampunilah kami ya Allah,
kasihilah ibunda kami sebagaimana mereka merawat kami
sewaktu kami kecil dahulu…




LAGU TENTANG IBU

Edi Silitonga - Mama

Spoiler for "":







Quote:
Maafkan TS jika thread ini membuat agan meneteskan air mata
karena saat membuat thread ini
air mata TS terus mengalir


Berharap dapat cendol dari agan yang tersentuh hatinya
setelah membaca thread ini


Pengorbanan mu IBU




BONUS BUAT KASKUSER
Pengorbanan mu IBU



Pengorbanan mu IBU


TESTIMONIAL DAN LAGU YG MENYENTUH HATI



Quote:Original Posted By gw.tidak.tampan


IWAN FALS - MAMA

Spoiler for "":


Quote:Original Posted By masbe

POWERSLAVES- MAMA
Spoiler for "":

















ibu slalu ada di hatikuu

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi

youtube-thumbnail


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Pengorbanan mu IBU
aduwww sedih ane gan...i love u mom

mampir ke trit HT gan
Pengorbanan mu IBU

Quote:(PENELUSURAN UNIK) EMPAT KOMUNITAS ASAL INDONESIA DI NEGERI BELANDA
Trit nambah wawasan dan pergaulan emoticon-rose

Klo berkenan mampir di trit ini juga gan
THE 99- SUPERHERO MARVEL DUNIA ISLAM, TORO RIDWAN FROM INDONESIA

hampir nangis gan.. setelah baca ini thread..
inget sama Ibu yang udah ngga ada.. emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By angeltin
hampir nangis gan.. setelah baca ini thread..
inget sama Ibu yang udah ngga ada.. emoticon-Sorry


hehehe maafin ane ye gan
ane cuma flashback aj

muga bisa jadi pencerahan buat kita semua
jadi merenung gan
banyak salah ane ama ibu emoticon-Mewek
ane mau coba buat ga bikin ibu ane sedih lagi gan
emoticon-thumbsup
jadi sedih gan
emoticon-Mewek
nambahin lagunya gan.........

youtube-thumbnail


jadi kangen ma emak gw gans.........
Temanya pas banget kemaren hari ibu.... surgavditelapak kaki ibu
Quote:Original Posted By angeltin
hampir nangis gan.. setelah baca ini thread..
inget sama Ibu yang udah ngga ada.. emoticon-Sorry


sabar yaa emoticon-Smilie emoticon-Smilie
tak ada yg bisa membalas jasa mu ibu....emoticon-Berduka (S)
yaAllah jadi kgn nykp yg lg umroh minta doanya ajadehemoticon-Turut Berduka
emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
tambah lagi gan lagu tentang ibu yang nyentuh banget nih gan
http://www.youtube.com/watch?v=xBiVbPBS_tY

nyari - nyari ketemunya cuman itu di yo*tub*
Quote:Original Posted By gw.tidak.tampan
nambahin lagunya gan.........

youtube-thumbnail


jadi kangen ma emak gw gans.........


makasih gan ... ane taro di paje one yee
Quote:Original Posted By masbe
tambah lagi gan lagu tentang ibu yang nyentuh banget nih gan
http://www.youtube.com/watch?v=xBiVbPBS_tY

nyari - nyari ketemunya cuman itu di yo*tub*


ane tongolin ya gan lagu nya

youtube-thumbnail
mamaaaa emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By Bebeh.Cleopatra
mamaaaa emoticon-Mewek


hihihi
maap yaaa gan / sis
ayooo yg pny lagu kenangan dg ortu
share di sini yaaa
×