alexa-tracking

MALELA oh MALELA!!! (pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014479715/malela-oh-malela-pict
MALELA oh MALELA!!! (pict)
Quote:
pertamax kah emoticon-Army (S)
naik gunung pake motor gan... ini tuh,,,,, pertamax
KASKUS Ads
keliatannya sejuk bgt ganemoticon-thumbsup
wah seger tuh kayaknya air terjun... tapi bikin trit kok wajahnya di tutup-tutupin gitu gan??? gak ijin ma nyokap yaaaa...
wah mantab tuh air terjunnya gan emoticon-Berbusa (S)

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
MALELA oh MALELA!!! (pict)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
untung bisa sampe di air terjun yang indah itu ternyata perjuangannya berat ya..
mantap banget tempatnya gan.
wah tempat yang bagus gan...
bisa jadi referensi tempat berwisata di jawa barat...
wuihh mantap banget..baru tau ada curug itu deket dari bandung..
jadi inget dulu perjalanan ke curug citambur (ciwidey)..jalannya parah banget..
kalo pake mobil kira2 bisa sampai kelokasi ga ya?
kenapa harus pake motor tu gan ...
keliatannya enak banget gan




MALELA oh MALELA!!! (pict) Manchester Is Navy Blue NOW !! MALELA oh MALELA!!! (pict)
MALELA oh MALELA!!! (pict) Sekarang Anda Dapat Tutup Mulut ! MALELA oh MALELA!!! (pict)
kok mukanya kotak2 gtu ya? emoticon-Hammer

malela-nya keren gan emoticon-Big Grin
keren tuh tempat air terjunnya gan emoticon-Matabelo
up up upemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
asik bgt gan jalan2 nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah fotonya muka ko banyak yang di sensor gan?
×