alexa-tracking

jalan-jalan ke tokyo (Akihabara, Asakusa) AKB48 INSIDE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014479688/jalan-jalan-ke-tokyo-akihabara-asakusa-akb48-inside
jalan-jalan ke tokyo (Akihabara, Asakusa) AKB48 INSIDE
Quote:
Quote:


thanks yang udah ngasih cendols
Spoiler for cendols:
PERTAMAXX GA GAN??

ane pernah ke jepang berapa taun lalu tapi ga ke markas akb48 abis ane aja ga tau ada girlband itu emoticon-Hammer2
Quote:


selamat gan pertamax,hehe,,ane jg gak terlalu demen ama girlgroup gitu
Quote:


selamat gan pertamax,hehe,,ane jg gak terlalu demen ama girlgroup gitu
kapan ane bisa ke jepang dan ketemu kayak agan ya emoticon-Mewek


Quote:
ane lebih penasaran ama adult shopnya daripada ama akb 48nya , hahahahahaha emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Peta nye kaya di gam PS DRIVER gan. mirip. emoticon-Ngakak

Numpang share gan emoticon-I Love Indonesia

Testimoni Tompi, dokter yang juga musisi, tentang Faisal Basri, calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen.

"Gue pikir udah gak jaman GOLPUT!!! Mudah-mudahan kali ini kita punya lah yang terbaik, dan memang mewakili representatif dari kata terbaik tersebut" - Tompi



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
jalan-jalan ke tokyo (Akihabara, Asakusa) AKB48 INSIDE
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga ane bisa liburan ke Jepang yaemoticon-Smilie amin
jaadi kepingin pergi kejepang, SPG nya gak nahan
bener bener indah itu tempat



emoticon-mail #TNBM#: " Tidak Ngaskus Barbel Melayang Hidung Rontok Rahang Bengkok emoticon-norose" AYO NGASKUS ! jalan-jalan ke tokyo (Akihabara, Asakusa) AKB48 INSIDE
up up up up
enaknya bisa mampir disono gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-part-ll.html
ane pengen kesana gan, semoga tercapai keinginan ane... emoticon-Belo
wah beruntung banget bisa kesana juragan
eke mah kalau bise ketemu pasti eke milih haruna kojima juragan
sama erena ono tapi dese udah bukan akb48 lagi juragan
eh aya si ncep.. hade euy.. kwakwkak
Wow,
bagus2,
maju banget, tapi masih kental dengan budaya timur nya emoticon-thumbsup
nice share gan

by Synd
kapan y kesana emoticon-Big Grin
wah lihat gambar2 dari agan jadi pengen kejepang d. ntah kapan bisa kesana.emoticon-Ngakak