alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014476808/penipuan-berkedok-ramalan-jatuhnya-pesawat-sukhoi
PENIPUAN berkedok RAMALAN jatuhnya pesawat SUKHOI !!!!
Selain di sibukkan dengan evakuasi korban dan penyebab jatuhnya pesawat sukhoi, ternyata ada pihak2 yang mencari keuntungan pribadi dan golongan di balik tragedi jatuhnya pesawat sukhoi.

Quote:
Ramalan Pendeta Nigeria Rekayasa?
Sabtu, 12 Mei 2012 | 20:03
Ramalan pendeta Joshua bahwa akan ada pesawat yang jatuh pada hari Rabu (10/5) lalu ternyata hanyalah rekayasa video.

Dalam rekaman yang diunggah di Youtube, Temitope Balogun Joshua, seorang pendeta dari Nigeria, Afrika Barat, mengatakan dalam kebaktian hari Minggu (6/5) bahwa ia mendapat sebuah penglihatan.

Video yang diunggah 10 Mei 2012:

youtube-thumbnail


Rekaman itu diunggah pada hari yang sama, Rabu (10/5) ketika Sukhoi Superjet 100 jatuh di Gunung Salak oleh scoanTV.

Tapi ternyata rekaman kebaktian yang dipimpin pendeta yang sama Balogun Joshua diunggah tepat setahun sebelumnya. Rekaman yang diunggah oleh ProphetTBJoshua setahun lalu tersebut memperlihatkan ia mengenakan setelan yang sama dan sudut pengambilan yang identik dengan rekaman yang menyatakan kalau ia meramalkan jatuhnya Sukhoi Superjet 100.

Video yang diunggah 10 Mei 2011:

youtube-thumbnail


Terlihat dalam video berdurasi 3 menit 12 detik itu Balogun Joshua meramalkan jatuhnya pesawat Merpati di Papua, 2011 lalu.

Jelas terlihat kalau video yang berbeda waktu pengunggahan tersebut telah mengalami proses editing, sehingga penontonnya percaya kalau Balogun Joshua dengan tepat meramalkan jatuhnya Sukhoi Superjet 100 pada video yang diunggah 10 Mei 2012.

Belum jelas motif dari Balogun Joshua merekayasa video rekaman tersebut.
Penulis: Youtube/ProphetTBJoshua/scoanTV/ Yudo Dahono
SUMBER


tentunya ane tidak langsung percaya tapi setelah ane lihat videonya berikut analisa kenapa TB JOSHUA atau pengikutnya adalah sebuah penipu.

Spoiler for WORLD PROPHECY, About INDONESIA Plane CRASH:


Spoiler for INDONESIA PLANE CRASH PROPHESIED -- TB JOSHUA:


bye

baca juga :
penelusuran lengkap lagu iwak peyek yang bersumber dari inggris

Spoiler for komentar pembaca:


Quote:
THREAD ANE LAINNYA GAN emoticon-Big Grin
Sejarah Lagu "IWAK PEYEK" [TERBONGKAR !!]
ROBOT GUNDAM dan Militer Amerika !!!
PENIPUAN berkedok RAMALAN jatuhnya pesawat SUKHOI !!!!
Saatnya beli emas !!! harga TERENDAH dalam 5 bulan terakhir !!!
film "THE RAID" versi afrika !!!
Orang - orang yang MENGORBANKAN DIRINYA !! [must watch]
wajah tersenyum orang yang akan meninggal (must see !!)
ngramal aja pake tipu2. emoticon-Cape deeehh
gak keliatan tuh gan videonya...
parah bener dah..
biar dapet duit x tuh dy..
nanti jg kena karmanya nabi2 palsu gitu..
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP









null
ah cuma mencari sensasi doang tuh manusia buktinya itu tahunnya beda setahun gan emoticon-Hammer2
penipu kehed emoticon-Mad
sampe segitunya sih tuh orang emoticon-Matabelo


PENIPUAN berkedok RAMALAN jatuhnya pesawat SUKHOI !!!!
yang nipu, mencari kesempatan dalam kesempitan emoticon-Nohope
pideonya ga nongol gan emoticon-Bingung

kontes berhadiah iPad masih berlangsung nih gan tinggal ikut kontesnya https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest
segala sesuatu yang akan terjadi dimasa yang akan datang mana mungkin bisa diramalkan,orang,,cari muka aja,,
kalo memang dia menipu tujuannya untuk memuliakan nama nya sendiri... dia berdosa besar di hadapan Allah, untung dia gak nipu untuk memuliakan nama Allah nya
gmna sih gan maksud nya .. ???
ane baca bolak.2 tapi ga paham.2, sblah ana pnipuannya emoticon-Bingung
mencari kesempatan dalam kesempitan tuh
gmna sih gan maksud nya .. ???
ane baca bolak.2 tapi ga paham.2, sblah ana pnipuannya emoticon-Bingung
jangan mau percaya dengan ramalan gan
Menipu mengatas namakan Agama ... semakin parah aja perbuatan manusia sekarang ini emoticon-Cape d...
gimana nih kalo begini semua nya haduhhhh
ngaku ngaku Nabi pula emoticon-fuck3
ahahaiiii....
ngga papa gan biarin ajalah pengen eksis juga dia gan......