Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014476577/video-ciri-khas-boy-band-indonesia--gokil
Ngakak [Video] Ciri Khas Boy Band Indonesia ! Gokil
Boyband di Indonesia Kian Menjamur

Entah berkiblat ke Korea, Jepang, atau Amerika, mereka punya ciri khas yang khusus.

Mau tahu Ciri Khas Boyband Indonesia? Simak ciri khas boyband Indonesia berikut ini :



Video Tips Ciricara Berikutnya Klik Disini

Bagaimana Menurut Kamu ? Apakah ini Ciri Khas Boyband Indonesia ?



gokil lucu betul gan...
Widih koplak gan..boy band Indonesia yang gokil abis..

koq gag malu yaw
Quote:Original Posted By Achasepti90
Widih koplak gan..boy band Indonesia yang gokil abis..


Ini nama nya boy band bocor alus....
koplak tenan,....
ANJRIIIT !!!
KAYA' GINIAN AJA DIBIKIN POSTINGAN !!!
YANG BERMUTU DIKIT NAPA !!!
LAMA-LAMA GW TAMPOL PAKE CELANA DALEM GW
Waduh itu boy band gokil banget ....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13946783
ngakak gue gan.

keep posting deh
koplak gan parah banget yg di dorong ampe gubrak

yg baju coklat kasian banget
i don't care,
males bufering gan laenya ada ga gan???
waduh...calon boy band tahun berapa tuh..kocak-kosak orang nya..
dasaaarrr hahahah hahahahha
waduh...lucu-lucu kenapa ga ikut pentas boy band aja...
waduh...lucu-lucu kenapa ga ikut pentas boy band aja...
gokil banget gan, keep posting yang beginian ya
Gile boy band mau pentas pentas di mana.....asli kocak-kocak gan...

Ngakak 

pengalaman TS ya?