alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014476128/ane-shock-ganlihat-kelakuan-bini-ane
Ane Shock gan..Lihat Kelakuan Bini Ane..
Kemarin ane cukup shock gan..ada fenomena yang nggak lazim gan dirumah ane..selidik punya selidik ternyata fenomena ini akibat kelakuan bini ane..emoticon-Cape d... (S)...

penampakannya gan

Ane Shock gan..Lihat Kelakuan Bini Ane..


ceritanya begini gan...bini ane sering uring-uringan masalah jendela tersebut..dia minta sama ane suruh memperbaiki atau suruh tukang agar memperbaiki penyangga jendelanya yang patah diganti yang baru..dan ane cuman bilang.."ya gampang nanti"..itu jawaban ane setiap bini ane nyuruh ane..mungkin bini ane sudah mencapai PUNCAKnya agar ane paham..jadinya tuh PISANG dijadikan penyangga jendela oleh bini ane..mungkin bini ane punya maksud agar ane segera memperbaiki penyangganya..pepatah mengatakan "TIDAK ADA BESI,PISANGPUN JADI" emoticon-Cape d... (S)
Ciakakaka

Pake pisang buat ganjelnya...

Terlalu kreatif gan bini ente....

Lumayan senyum nih bru buka kaskus....

emoticon-Ngakak (S)
masih mending bukan pisang ente yg dijadiin ganjel jendela sm bini ente emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mungkin maksud bini ente pisang itu untuk peringatan gan buat ganjel jendela ...kalau ente blm juga memperbaiki bisa2 pisang ente buat ganjel jendela...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk....
untung bukan "pisang" ente yg dijadiin penyangga emoticon-Ngakak (S)
bijibune tu pisang kuat juga bisa nahan jendela emoticon-Ngakak
untung bukan "pisang" agan yang nyangsang disitu! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hdie
mungkin maksud bini ente pisang itu untuk peringatan gan buat ganjel jendela ...kalau ente blm juga memperbaiki bisa2 pisang ente buat ganjel jendela...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ampun dah..kalau PISANG ane yang jadi ganjel..bisa jadi pisang rebus gan..emoticon-Blue Guy Peace
Ide bini agan kreatif kalo boleh saya bilang emoticon-thumbsup
coba "pisang" agan yang buat ganjel, suram masa depan ente... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

peringatan keras buat ente tuh gan,,,,

ada makna dibalik pisang tuh,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp lumayan kreatip lah bini agan,pisang jd ganjel jendela emoticon-Big Grin... emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By BjornDixgard
coba "pisang" agan yang buat ganjel, suram masa depan ente... emoticon-Ngakak


wkkkkk...komen ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak guling guling gan..
TS nya keasikan ngaskus drpada benerin jendela jadi aja begono
emoticon-Ngakak
maksudnya kalo ga segera diperbaiki...pisang ente yg di jadikan penyangga gan...
makanya cepat diperbaiki atuh...
Agan juga sih yang kebangetan. Buruan dah dibenerin, mumpung "pisang" agan belon dijadiin ganjelan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
kuat amat tuh pisang...
koq bisa ya... emoticon-Belo
nynynynyiahahahahahahaahahahah,,, ane sakit perut gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bini ente lebih kreatip drpd ente gan
wkwkwkwkwk....istri agan keren itu...emoticon-Blue Guy Peace

nyindirnya kena banget emoticon-Big Grin
nynynynyiahahahahahahaahahahah,,, ane sakit perut gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bini ente lebih kreatip drpd ente gan