alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014475063/official-lounge-lg-optimus-l3-e400
Quote:Original Posted By endhema
lebih bagus LG L3 kalo untuk saya Gan emoticon-Malu (S)

kalo si api xt kan kameranya 5mp tapi internalnya dikit
kalo l3 kameranya 3mp tapi internalnya dikit
makanya itu yg bikin galau
Gan.. salam knal... uda 2 minggu saya pake hape ini..
Saya mau tanya tombol pilihan & back bisa dijadiin notification g y kyk di bb itu saat ada sms/miscall? ato mngkin ad aplikasi yg mendukung? thx emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By Fufuzy

kalo si api xt kan kameranya 5mp tapi internalnya dikit
kalo l3 kameranya 3mp tapi internalnya dikit
makanya itu yg bikin galau


kalo sy kurang suka desain Motorola seri Ini, jadi langsung coret,

btw klo mo tanya perbandingan hape mending ke thread sebelah emoticon-Peace


Quote:Original Posted By abisatyo13
Gan.. salam knal... uda 2 minggu saya pake hape ini..
Saya mau tanya tombol pilihan & back bisa dijadiin notification g y kyk di bb itu saat ada sms/miscall? ato mngkin ad aplikasi yg mendukung? thx emoticon-Blue Guy Smile (S)


sepertinya gak bisa emoticon-Peace

sy juga kehilngan fitur notif light ituemoticon-Hammer (S), soalnya waktu pakai 5233 dan X8, ada fitur tersebut :P
Quote:Original Posted By endhema
kalo sy kurang suka desain Motorola seri Ini, jadi langsung coret,

btw klo mo tanya perbandingan hape mending ke thread sebelah emoticon-Peace


Yu...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

sepertinya gak bisa emoticon-Peace

sy juga kehilngan fitur notif light ituemoticon-Hammer (S), soalnya waktu pakai 5233 dan X8, ada fitur tersebut :P


Emang g bisa gan..karena memang ngga ada LED di Layar L3 nya gan..wkwkwk
beda sama seri SE kebnyakan pada punya LED di layar nya ,,jdi pake app notif LED jg pasti bisa...emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)
Quote:Original Posted By Fufuzy
kalo si api xt kan kameranya 5mp tapi internalnya dikit
kalo l3 kameranya 3mp tapi internalnya dikit
makanya itu yg bikin galau

fire xt kamera 5mp internal kecil
L3 kamera 3mp internal besar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abisatyo13
Gan.. salam knal... uda 2 minggu saya pake hape ini..
Saya mau tanya tombol pilihan & back bisa dijadiin notification g y kyk di bb itu saat ada sms/miscall? ato mngkin ad aplikasi yg mendukung? thx emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:Original Posted By cashon
Emang g bisa gan..karena memang ngga ada LED di Layar L3 nya gan..wkwkwk
beda sama seri SE kebnyakan pada punya LED di layar nya ,,jdi pake app notif LED jg pasti bisa...emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)


coba pake noLed emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By uratkagencet
wah sama gan ane beli di DUKOMsel DAGO juga tapi ane malah ga dapet antigores..katanya suruh beli lagi 30rb kalo mau...tapi ane malah dapet tuh CD MAHO SUJU..


yah..udah abis kali antigoresnya tuh..ane beli tanggal 17. lumayan tuh CD gan buat bahan bakar api unggun. emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By musicis
kakak,, tanya donk
aku mau coba hp android
apakah hp ini cocok klo saya butuh hp untuk jangka panjang ?
ga suka ganti2 hp.... terima kasih


pada dasarnya sih semua hp juga cocok buat jangka panjang, ane juga ngga suka gonta ganti hp. tapi sepengalaman kk ane pake LG selama 3,5 tahun sih udah pernah kecemplung, keujanan n kecuci di mesin cuci tapi masih bisa idup n belom pernah di servis.. emoticon-I Love Indonesia (S)
walopun gara2 kecuci jadi ada noda item2 di 4 sudut hp nya.tapi mesinnya masih bandel buat bekerja.
Quote:Original Posted By endhema

sy juga kehilngan fitur notif light ituemoticon-Hammer (S), soalnya waktu pakai 5233 dan X8, ada fitur tersebut :P


iya nih gan, soalny saya uda kebiasaan pake bb yg ada kelap-kelipny pas ad pesan msuk... hhe

Quote:Original Posted By cashon
Emang g bisa gan..karena memang ngga ada LED di Layar L3 nya gan..wkwkwk
beda sama seri SE kebnyakan pada punya LED di layar nya ,,jdi pake app notif LED jg pasti bisa...emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S)


tp mngkin dng adanya tombol back yg bisa nyala ada app yg mendukung gtu.. xixi

Quote:Original Posted By ogenkidesuka


coba pake noLed emoticon-Big Grin


cek TPK gans....
itu yg nyala di layarnya y gan.. bole jg tu buat pngganti led.
agan uda nyobain? ato ad agan2 yg lain yg ud prna nyoba... emoticon-Blue Guy Smile (S)
tanya lg gan, cara screen capture gmn yah??emoticon-Blue Guy Smile (S)
akhirnya kemarin melakukan rooting setelah sebelum nya debugging tapi gagal emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By abisatyo13

cek TPK gans....
itu yg nyala di layarnya y gan.. bole jg tu buat pngganti led.
agan uda nyobain? ato ad agan2 yg lain yg ud prna nyoba... emoticon-Blue Guy Smile (S)

iya, nanti muncul icon gitu
Quote:Original Posted By endhema
akhirnya kemarin melakukan rooting setelah sebelum nya debugging tapi gagal emoticon-Hammer (S)


coba yg ini gan
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=113
Quote:Original Posted By ogenkidesuka

iya, nanti muncul icon gitu


coba yg ini gan
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=113


iya pae cara itu kok....heheheemoticon-Peace
Gans, ane nanya dunt..
Kalo LG ini uda di root, mang bedanya dimana aj selain kalo instal ambilnya di memori SD??
Apakah ada efek-efek positif atau negatif dari root??
Soalnya belom di root aja nie HH uda sering restart kalo buka WiFI atao kamera...
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By endhema
iya pae cara itu kok....heheheemoticon-Peace

wah, kok gagal sih gan ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By holie1807
Gans, ane nanya dunt..
Kalo LG ini uda di root, mang bedanya dimana aj selain kalo instal ambilnya di memori SD??
Apakah ada efek-efek positif atau negatif dari root??
Soalnya belom di root aja nie HH uda sering restart kalo buka WiFI atao kamera...
emoticon-Sorry

bedanya garansi ilangemoticon-Big Grin
tapi bisa di unroot, kok.
pada dasarnya rooting gak punya efek negatif langsung,

help:(

gan eltiga ane gagal boot (boot loop).. jadi kalo mau diidupin cuma muncul tulisan LG > bunyi > layar putih > LG > bunyiemoticon-Peace ya kek gitu terus ga brenti2..
cara masuk ke recovery mode gimana gan? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ogenkidesuka

wah, kok gagal sih gan ? emoticon-Big Grin

bedanya garansi ilangemoticon-Big Grin
tapi bisa di unroot, kok.
pada dasarnya rooting gak punya efek negatif langsung,


root nya berhasil kok pakai cara itu...yang gagal itu debugging emoticon-Big Grin

hehehe


Quote:Original Posted By Biyanrolics
gan eltiga ane gagal boot (boot loop).. jadi kalo mau diidupin cuma muncul tulisan LG > bunyi > layar putih > LG > bunyiemoticon-Peace ya kek gitu terus ga brenti2..
cara masuk ke recovery mode gimana gan? emoticon-Frown


woooh? habis diapain L3 nya gan???
Baru kemarin beli L3, malem na lgsug d root ...
Manstap ....
Ikut gabung gan !!!
nie HH berapa memory internalnya (user available)
dr awal, suka ama bentuknya....
semoga bisa dipinang emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By skuteng09
Baru kemarin beli L3, malem na lgsug d root ...
Manstap ....
Ikut gabung gan !!!


halo gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By aslidodol
nie HH berapa memory internalnya (user available)


Kalo belum diapa2in, 157MB...setelah di root bisa dipindah ke 1GB internal memory nya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 12dejavu
dr awal, suka ama bentuknya....
semoga bisa dipinang emoticon-Embarrassment


Segera dipinang gan emoticon-Big Grin
salam kenal alll .. ane baru maren malem nyomot ni hp. awal nyari samsung malah kepincut bodynya si eltiga. aga risih si ama merk n model iklan.a

tapi ta apalah hehehe

salam kenal all
×