Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014472407/ada-pria-setia-di-cuaca-apapun
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Pada suatu hari, badai mengamuk dan hujan tiba-tiba turun dengan lebatnya. Di sebuah gedung tinggi perkantoran, seorang pegawai kantoran berdiri di depan sebuah jendela, matanya menerawang keadaan hujan yang sedang mengguyur deras di luar, kemudian ia berkata kepada seorang cewek, rekan kerja sekantornya yang ada di sampingnya:

"Pada saat ini, ada pria yang bisa menunggumu di bawah gedung ini dengan diam-diam, tak peduli udara sangat dingin atau sangat panas, dan tak peduli sedang bertiup angin atau sedang turun hujan, ia pun selalu dengan setia dan dengan sabarnya mengantar sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk kamu..."

Setelah berpikir agak lama, cewek, rekan kerjanya itu berkata: "Aduh, manisnya, siapakah dia?"

"Pengantar makanan pesanan via telepon!"















KASIH
Atau
bisa ajah agan ney
Spoiler for YG PENTING:



Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
<:maddyans:>
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk
bisa aja gan ente
Quote:Original Posted By maddyans
bisa ajah agan ney
Spoiler for YG PENTING:



Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
<:maddyans:>
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk

lucu nih
bener2 kreatif jokes ente gan bikin ane
keep posting
bisa juga ente gan...
nice joke
jiah bikin aja nih

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..
hahaha kocak gan
keep posting gan'
kalo ane biasanya warkop delivery gan. hahaha
Tsnya Kreatif... bisa aja...
bisa aja nie agan bikin lawkaan
wah itu mah kelewat setia
hahahahahahahaha...yg itu mah udah psti setia...
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....
biasa aja nih TS
wkakakwkawk itu emang kerjaan tukang anter gan, harus kuat dengan segala halangan cuaca
aya aya wae ente gan..
numpang mejeng di pejwan
×