alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014472407/ada-pria-setia-di-cuaca-apapun
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Pada suatu hari, badai mengamuk dan hujan tiba-tiba turun dengan lebatnya. Di sebuah gedung tinggi perkantoran, seorang pegawai kantoran berdiri di depan sebuah jendela, matanya menerawang keadaan hujan yang sedang mengguyur deras di luar, kemudian ia berkata kepada seorang cewek, rekan kerja sekantornya yang ada di sampingnya:

"Pada saat ini, ada pria yang bisa menunggumu di bawah gedung ini dengan diam-diam, tak peduli udara sangat dingin atau sangat panas, dan tak peduli sedang bertiup angin atau sedang turun hujan, ia pun selalu dengan setia dan dengan sabarnya mengantar sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk kamu..."

Setelah berpikir agak lama, cewek, rekan kerjanya itu berkata: "Aduh, manisnya, siapakah dia?"

"Pengantar makanan pesanan via telepon!"















KASIH emoticon-Rate 5 Star
Atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak bisa ajah agan ney emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for YG PENTING:



Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
<:maddyans:>
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk emoticon-Cendol (S)
bisa aja gan ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maddyans
emoticon-Ngakak bisa ajah agan ney emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for YG PENTING:



Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
<:maddyans:>
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Jablay Addict Karang Tengah
No Woman=No Cry ,No Money=No Donk emoticon-Cendol (S)

emoticon-Ngakak lucu nih
bener2 kreatif jokes ente gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting
bisa juga ente gan...
nice joke emoticon-thumbsup
jiah bikin emoticon-Ngakak aja nih emoticon-Ngakak

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
hahaha kocak gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) keep posting gan'
kalo ane biasanya warkop delivery gan. hahaha
Tsnya Kreatif... bisa aja... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin lawkaan emoticon-Ngakak
wah itu mah kelewat setia emoticon-Ngakak
hahahahahahahaha...yg itu mah udah psti setia...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini beneran lucu gan... ane ngakak geli nih.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biasa aja nih TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakwkawk itu emang kerjaan tukang anter gan, harus kuat dengan segala halangan cuaca emoticon-Ngakak
aya aya wae ente gan..emoticon-Ngakak
numpang mejeng di pejwan