alexa-tracking

Sendal Crocs Pink

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014470573/sendal-crocs-pink
Hepi 
Sendal Crocs Pink
cerita ini merupakan sebuah cerita dimana ane memulai menyukai menggunakan sendal crocs ane yg teristimewah yg ane beri nama "Sendal Pink".

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Penampakan Sendal Crocs Pink:


Sekian cerita ane

Spoiler for Penutup:


Spoiler for thread ane yg lain:
sendalnya mana fotonya gan?
nyimak dulu gan,,,,, panjang ceritanya :Peace



Posted with kaskusBetaQR
enjoy aja gan.. yg penting nyaman dipakai dl
Quote:

nih udah ane pasang fotonya

Quote:

setubuh sama agan ini emoticon-2 Jempol
pede ja gan..

drpd punya sendal bagus cepet ilang..
crocs emang bagus gan n empuk lagi..
masalah warna mah kaga terlalu penting..
btw sendalnya ntu dah kumel amat ya..emoticon-Ngakak
Selama pede ga apa2 gan paling diliatin doank...hehe... BTW ane ga suka Crocs warna apapun...
hahahaha bilang aja ga modal emoticon-Peace
emoticon-Ngakak sendalnya dekil amir gan sampe ga keliatan pink lg sendalnya , butek emoticon-Ngakak
wahh.. kagak pernah di cuci inii
emoticon-Ngakak
Quote:

bukan gitu gan, ane udah pakai 2 sendal yg lebih bagus trus mahal... tapi percuma juga... tetap aja hilang
tp knpa harus pink gan emoticon-Ngakak (S) lagian itu kan sendal bukan punya ente.. beli aja lagi yang sama tapi beda warna. hehe emoticon-Peace
slow aja gan cuex emoticon-Cool
hahahhaaa emoticon-Ngakak
itu sendal cwe ane persis gan
nyimak dulu deh gan emoticon-Malu
Quote:


ane udah terlanjur pake...
ane juga udah pernah 2 kali ganti sendal yg lebih bagus, tapi akhirnya hilang juga gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane salut ma ente. Jarang ada yang mau make barang berwarna pink!!! emoticon-thumbsup
sendalnya dicuci siapa tahu jadi bersih kaya baru...emoticon-Ngacir
kl gak mau ganti... ya mbok di cuci gitu, gan... biar bersihan dikitt...

mampir gan, boleh dibeli utk kado pacar/bini tersayang emoticon-Wink
tampil cantik