Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014469370/ane-ada-video-kocak-nih-ganmari-masuk
Ngakak ane ada video kocak nih gan,mari masuk
Bismillah moga garepost
langsung aja yah gan nih videonya,Cekobroottt












ga gan ?,semoga agan-agan yang terhibur melihat video ane
jangan lupa di sama ijo ijonya
AMANKAN PERTAMAX TERLEBIH DAHULU
kocak juga ente gan,,

Hahahahaahahahahahahahaha itu monyet nya senang ga tuh dicium sama orang......
Kalo ane jadi orang yg dicium ane muesti nutupin muka karena sangt malu tuh
lumayan lah malem2 kwkwkwkw
Quote:Original Posted By Tukangkomeng2
lumayan lah malem2 kwkwkwkw


ngakak pas malem jangan keras-keras gan,ganggu tetangga tidur
lumayan kocak gan cocok buat ngakak
ane ada video kocak nih gan,mari masuk
wkwkwkwkwk....kocak gan..kocak....ngakak ane gan...ahahahhaa
gokil gan
lumayan kocak gan cocok buat ngakak
gak bisa baufer
banyak gan, ijin buffering dulu
wkwkwkwk____ adegan kissingnya heboooh Gan
wakakak kreatif bener u gan bikin orang
asli bisa ja ente bikin ketawa ane
kaga kuat buffer gan, mana banyak lagi video -y..
ampun ts
gila banget joke ente
pertamax gan ane suka joke ente......
×