alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468866/silahkan-dicoba-langsung-masuk-aja-gan-ada-sesuatu
[Silahkan Dicoba] Langsung Masuk Aja Gan, Ada Sesuatu
Ada suatu anomali pengelihatan ini gan.

Langsung aja ya Gan

Coba agan perhatikan dengan seksama gambar dibawah ini.
Coba liat 4 titik ditengah beberapa saat, kira-kira 30 detik.
Setelah itu liat ketempat lain dan kedipkan mata berkali-kali,
lihat apa yg terjadi..

Spoiler for gambar:


Silahkan berbagi apa yang agan rasakan..emoticon-Blue Guy Peace

Selamat Mencoba ya Gan emoticon-Cendol (S)
Kalo Oke Silahkan Dirate ya Gan, Biar yang lain bisa ikut Coba.emoticon-Rate 5 Star

keren gann..

gan, ini gambar yang dari dulu ane cari2. dulu waktu ane sd juga pernah dikasi gambar ginian sama guru ane..

gambar nya?? cobain aja ya sendiri agan2.. jempol buat orang yang pertama kali bikin beginian. emoticon-thumbsup
gak ah. serem emoticon-Takut
emoticon-Ngakak



emoticon-Bingung
Barusan Ane cobain Gan, tapi Ane ngga tau poto siapa tuh yang tampak. emoticon-Bingung
gambar apa sih gan ?? kok ane gak ngerti ya gan ?
Quote:Original Posted By girinata
gambar apa sih gan ?? kok ane gak ngerti ya gan ?


sama gan saia juga ga ngerti, cape melotot emoticon-Ngakak
ane pernah liat yg kek gini gan, tp gambarnya cewek

gimana cara buatnya ya emoticon-Belo
ane di tembok ngeliatnya samar2 gitu gan
trus aya bentuk rambut cewe gan
yg ane alamin sih, ad gambar laki2 gondrong, brewokan gan emoticon-Ngakak
gak ada apa-apa gan..emoticon-Wink
ga ada apa" tuh gan
bagus gan ane dulu jg lihat thread kyak gini tpi picynya beda...yg ane lihat dlu cewek berkerudung ps ane ketipin jdi syahriniemoticon-Hammer2
foto apaan sih gan?? ga ngerti ane emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ane liat gambar tapi ga jelas gan
emoticon-Takut hebat yg buat nih foto !
G ada apa2 pusing doank
kalo ga salah poto Jesus ya Gan?
Quote:Original Posted By mueved
sama gan saia juga ga ngerti, cape melotot emoticon-Ngakak


Hehehehe.. Santai aja gan, kok sampe capek gitu... emoticon-Blue Guy Peace
ada bayangan cwe gan emoticon-Hammer (S)
keren.. nice gan emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk sama nih

ane kagak ngerti juga, nggak liat apa apa sih
DUlu ane juga pernah dapet, tapi TIfanny SNSD emoticon-Cool