alexa-tracking

[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468855/penting-akibat-naik-motor-sambil-smsaan
[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...
[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...
ini tips-nya Gan, hehehe.... :

Quote:

Nice Share emoticon-I Love Indonesia (S)

penting nih buat pengendara motor
gambarnya gak muncul di kompi ane emoticon-Mewek
bener juga tuh gan
tau tuh yang smsan sambil jalanin motor apa waktu dia segitu sibuknya sampai menepi buat balas sms ajah nggk sempet. palingan cuma 5 menit padahal emoticon-Cape d... (S)
tau tuh yang smsan sambil jalanin motor apa waktu dia segitu sibuknya sampai menepi buat balas sms ajah nggk sempet. palingan cuma 5 menit padahal emoticon-Cape d... (S)
iya gan bener banget tu emoticon-Matabelo
bahaya banget kalo lagi nyrtir gak konsen kedepan emoticon-Ngakak
kena jebmen tau rasa emoticon-Ngakak
bener gan,

paling emoticon-Marah kalo lihat orang nyetir di jalan pake utek2 HP ..

membahayakan pengguna jalan lainnya.
kalo dia sendiri yg nyungsep nggak masalah, lha kalo orang lain yg ikut jadi korban ?????
iya tuh ane suka sebel kalo ada yang naek motor terus sambil sms an..
mana kadang2 suka berenti mendadak - -a
untung ane ga pernah kaya gitu gan
kalo ane sihsuka minggir dulu baru bales sms jalan lagi dehemoticon-Ngakak
yg paling nyebelin nih :

naik motor sambil mainin henpon, jalannya di tengah pelan kayak bekicot, padahal jalanan lagi padat

kadang suka ane pepet biar panik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar tau rasa, masa ga bisa berhenti smsan beberapa jam aja.
Quote:


kaga mudeng ane gan.. maksudnya ini gambar apaan?
waduch bahaya tuch , kecelakaan berawal dari hilangnya konsentrasi
×