alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468855/penting-akibat-naik-motor-sambil-smsaan
[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...
[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...
ini tips-nya Gan, hehehe.... :

Quote:Original Posted By
Motor dan handphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sosial di metropolitan. Kamu butuh handphone kamu untuk selalu up-to-date dan kamu butuh motor untuk membelah kota metropolitan dengan cepat! Nah, apabila kamu bisa melakukan keduanya secara bersamaan, maka kamu bisa menjelajahi kota Jakarta secara cepat + tetep up-to-date dengan kehidupan sosial kamu! Maka dari itu, hari ini ane akan mengajarkan sebuah skill yang sangat penting dikuasai di kota metropolitan: cara mengetik SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor!

Langkah 1: Posisi Tangan

[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...

Tangan yang kamu gunakan untuk mengetik SMS/BB-an/Chatting adalah tangan kiri. Kenapa harus tangan kiri? Supaya tangan kanan kamu tetap bisa pegang gas dan motor kamu tetap bisa melaju dengan cepat!

Langkah 2: Arah Pandangan

[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...

Pastikan membagi pandangan kamu secara merata antara melihat jalan dan melihat layar handphone kamu. Kamu gak mau salah ketik pas lagi bales sms/BB/chatting dong? Bisa malu banget tuh.

Langkah 3: Kecelakaan Deh

[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...

Siapa suruh SMS/BB-an/Chatting sambil nyetir motor. Emang kamu sesibuk itu apa, sampe gak bisa berhenti dulu? Bohong.



[URL="Sumber: [url]http://malesbanget.com/2011/09/cara-ngetik-sms-sambil-nyetir-motor/#ixzz1rhYhEdTF[/url] Copyright Malesbanget.com 2011 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives"]sumber[/URL]

mantep gan.. emoticon-2 Jempol kok







Quote:
_______
rahasia kehebatan Lionel Messi
***
Pictures Menakjubkan "Super Sonic Boom" Jet
***
[Pictures] Tentara Kawat [Hot++]
***
[Pictures] Stone House (Rumah batu berumur 700) di Iran[Hot++]
***
Kerajinan Terbaik dari Balon [Pictures]
_______
Nice Share emoticon-I Love Indonesia (S)

penting nih buat pengendara motor
gambarnya gak muncul di kompi ane emoticon-Mewek
bener juga tuh gan
tau tuh yang smsan sambil jalanin motor apa waktu dia segitu sibuknya sampai menepi buat balas sms ajah nggk sempet. palingan cuma 5 menit padahal emoticon-Cape d... (S)
tau tuh yang smsan sambil jalanin motor apa waktu dia segitu sibuknya sampai menepi buat balas sms ajah nggk sempet. palingan cuma 5 menit padahal emoticon-Cape d... (S)
iya gan bener banget tu emoticon-Matabelo
bahaya banget kalo lagi nyrtir gak konsen kedepan emoticon-Ngakak
kena jebmen tau rasa emoticon-Ngakak
bener gan,

paling emoticon-Marah kalo lihat orang nyetir di jalan pake utek2 HP ..

membahayakan pengguna jalan lainnya.
kalo dia sendiri yg nyungsep nggak masalah, lha kalo orang lain yg ikut jadi korban ?????
iya tuh ane suka sebel kalo ada yang naek motor terus sambil sms an..
mana kadang2 suka berenti mendadak - -a
untung ane ga pernah kaya gitu gan
kalo ane sihsuka minggir dulu baru bales sms jalan lagi dehemoticon-Ngakak
yg paling nyebelin nih :

naik motor sambil mainin henpon, jalannya di tengah pelan kayak bekicot, padahal jalanan lagi padat

kadang suka ane pepet biar panik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar tau rasa, masa ga bisa berhenti smsan beberapa jam aja.
Quote:Original Posted By Tablo72
[Penting] Akibat naik Motor sambil SMSaan...


kaga mudeng ane gan.. maksudnya ini gambar apaan?
waduch bahaya tuch , kecelakaan berawal dari hilangnya konsentrasi