Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468535/kesebelasan-orang-gila
Kesebelasan Orang Gila
Maaf kalo gan... jangan kasih ,maklum msh nubie gan

Bagi agan yg uda ISO boleh dunk bagi
Bagi agan yg blum ISO boleh dibantu :

Semoga Terhibur...

Di suatu kampung terdapat 12 orang gila yang tiap harinya menghabiskan waktu untuk bermain bola. Gak disangka-sangka permainan mereka jauh lebih baik dari para pemain timnas. Melihat itu, PSSI mengirim ke-12 orang gila ini terbang ke Afrika untuk bersaing di piala dunia.
Saking senangnya, ke-12 orang gila ini terus bermain bola di sepanjang perjalanan menuju afrika. Co-Pilot yang mendengar keributan di kursi penumpang langsung mengambil tindakan

"Heei kalian, jangan main disini, ini pesawat! kalo mau main bola diluar aja!"

Co-pilot kembali ke dalam kokpit pesawat bersama sang pilot. Beberapa saat kemudian suasana menjadi cukup terkendali. 5 menit, 10 menit, 15 menit.. tak ada suara dari kursi penumpang. Co-Pilot kembali ke kursi penumpang, namun yang ditemuinya hanyalah 1 dari 12 orang gila itu.

"Hei kau, kemana teman-teman kau yang lainnya?" tanya co-pilot
"Ooh mereka lagi latian bola pak diluar"
"HAH!? tapi kenapa kamu disini?"
"saya kan cadangan pak, kalo ada yang cedera baru saya main"
Pertamax gan
adoh mantra ane gagal

atas ane cepet amat
hahahah.. lumayan
ada aja dah ente gan
ini memang repostrepost gan
maaf ya, udah pernah soalnya
cadangan bisa aja tuh orgil
Kepikiran aja tuh cadangan, biar kebagian naik pesawat kali


yg mau barter cendol sama gue gan. ayo
Wakkakakakakakaa koplakkkkk
wakakakaka...
walaupun kata orang ini sudah
tp bikin ane

hehehe...
keep post ya gan
pernah liat dimana ya... lupa hahaha
gelo itu yg 11 main bola dluar pesawat bgaiman ya cedera

cadangan pintar
parah lucu abis joke ente
wah parah nih jokesnya, bisa aja gan
lupa pd pake parasut
bantu up up up gan
hahahaha....mujur kali dia jadi cadangan
kalau pemain inti mah lagi main di alam barzah noh
lucu gan bikin ane ngakak

mampir ke lapak ane gan

cemangat ea...
×