alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468535/kesebelasan-orang-gila
Kesebelasan Orang Gila
Maaf kalo gan...emoticon-Blue Repost jangan kasihemoticon-Bata (S) ,maklum msh nubie gan

Bagi agan yg uda ISO boleh dunk bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Bagi agan yg blum ISO boleh dibantu emoticon-Rate 5 Star:

Semoga Terhibur... emoticon-Sundul Up

Di suatu kampung terdapat 12 orang gila yang tiap harinya menghabiskan waktu untuk bermain bola. Gak disangka-sangka permainan mereka jauh lebih baik dari para pemain timnas. Melihat itu, PSSI mengirim ke-12 orang gila ini terbang ke Afrika untuk bersaing di piala dunia.
Saking senangnya, ke-12 orang gila ini terus bermain bola di sepanjang perjalanan menuju afrika. Co-Pilot yang mendengar keributan di kursi penumpang langsung mengambil tindakan

"Heei kalian, jangan main disini, ini pesawat! kalo mau main bola diluar aja!"

Co-pilot kembali ke dalam kokpit pesawat bersama sang pilot. Beberapa saat kemudian suasana menjadi cukup terkendali. 5 menit, 10 menit, 15 menit.. tak ada suara dari kursi penumpang. Co-Pilot kembali ke kursi penumpang, namun yang ditemuinya hanyalah 1 dari 12 orang gila itu.

"Hei kau, kemana teman-teman kau yang lainnya?" tanya co-pilot
"Ooh mereka lagi latian bola pak diluar"
"HAH!? tapi kenapa kamu disini?"
"saya kan cadangan pak, kalo ada yang cedera baru saya main"
Pertamax gan emoticon-Cool
adoh mantra ane gagal emoticon-Cape d...

atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
hahahah.. lumayan
ada aja dah ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini memang emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost gan
maaf ya, udah pernah soalnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cadangan bisa aja tuh orgil emoticon-Ngakak
Kepikiran aja tuh cadangan, biar kebagian naik pesawat kali

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
yg mau barter cendol sama gue gan. ayo
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wakkakakakakakaa koplakkkkk
wakakakaka...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak walaupun kata orang ini sudah emoticon-Blue Repost
tp bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hehehe...
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost keep post ya gan
pernah liat dimana ya... lupa hahaha
gelo itu yg 11 emoticon-Ngakak main bola dluar pesawat bgaiman ya cedera emoticon-Bola

cadangan pintar emoticon-Ngakak
parah lucu abis joke ente emoticon-Ngakak
wah parah nih jokesnya, bisa aja ganemoticon-Ngakak
lupa pd pake parasutemoticon-Ngakak
bantu up up up gan emoticon-Matabelo
hahahaha....mujur kali dia jadi cadangan emoticon-Ngakak
kalau pemain inti mah lagi main di alam barzah noh emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane ngakak

mampir ke lapak ane gan

cemangat ea... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak