Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014468146/ada-pria-setia-di-cuaca-apapun
Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
Maaf kalo gan... jangan kasih ,maklum msh nubie gan

Bagi agan yg uda ISO boleh dunk bagi
Bagi agan yg blum ISO boleh dibantu :

Semoga Terhibur... :

Pada suatu hari, badai mengamuk dan hujan tiba-tiba turun dengan lebatnya. Di sebuah gedung tinggi perkantoran, seorang pegawai kantoran berdiri di depan sebuah jendela, matanya menerawang keadaan hujan yang sedang mengguyur deras di luar, kemudian ia berkata kepada seorang cewek, rekan kerja sekantornya yang ada di sampingnya:

"Pada saat ini, ada pria yang bisa menunggumu di bawah gedung ini dengan diam-diam, tak peduli udara sangat dingin atau sangat panas, dan tak peduli sedang bertiup angin atau sedang turun hujan, ia pun selalu dengan setia dan dengan sabarnya mengantar sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk kamu..."

Setelah berpikir agak lama, cewek, rekan kerjanya itu berkata: "Aduh, manisnya, siapakah dia?"

"Pengantar makanan pesanan via telepon!"

Ada Pria Setia di Cuaca Apapun
ane gan
hhehe,,,,lumayan gan,,,,,
garing gan
lumayan gan
itu mah bukan setia gan tp tuntutan pekerjaan
weleh weleh
itu si udah kerjaannya gan
bisa aja lu gan,..

Ngakak 

aseaakkk

setia karena terpaksa
gawean sist
lumayan bikin nyengir siang2 gini
kirain beneran ada cowok kayak gitu
kirain siapa....
taunya si pengantar pizza


mantap gan...
pengantar makanan via telp.
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
"Pengantar makanan pesanan via telepon!" kirain siapa tuw gan... hwhahaha
dikira pangeran yg membawakan makanan ya..ternyata..???
wawawkakakakaa jelas lah ,kalo gak diantar di pecat
itu sih krn kerjaan dia gan










TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
×