alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467836/guru-darah-tinggi-vs-murid-iq-jongkok
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok
Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo berkenan bagi2 emoticon-Cendol (S) ya gan
pertamaxxxx
guru nya juga koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mayan gan, malam malam ngakak emoticon-Ngakak . keep posting gan! emoticon-Smilie
hahaha, ada2 aj tu guru emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Ngakak
lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak ngakak ane sumpah emoticon-Ngakak
lama-2 bisa stroke tuh gurunya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak parah abis nih murid
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...lucu banget emoticon-Ngakak
waduh tu parah murid gituan bisa cepat pansiun entar para2 guru2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah banget kalau punya murid kayak gini
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok klo murid ane udh ane usir keluar kelas tuh..
kayanya udah pernah denger nih,... emoticon-Kiss
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gila vs gila
emoticon-Ngakak