Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014467836/guru-darah-tinggi-vs-murid-iq-jongkok
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok
Seorang murid disuruh nyanyi ke depan kelas oleh gurunya.

Murid (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lagi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kamu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kamu adzan aja.
Murid (dgn suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dari Allah, Allah Maha Besar."
Guru (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah Maha Besar, tapi nilai kamu kecil."
Murid : "Gedein dong pak."
Guru (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak, bukan suara bapak!!,
Guru : (goplak, suara buku melayang ke muka si murid, hrrrrggg)....



kalo berkenan bagi2 ya gan
pertamaxxxx
guru nya juga koplak
lumayan gan..
mayan gan, malam malam ngakak . keep posting gan!
hahaha, ada2 aj tu guru
mantap gan
lucu gan
wakakakakak ngakak ane sumpah
lama-2 bisa stroke tuh gurunya
parah abis nih murid
wkwkwkwk...lucu banget
waduh tu parah murid gituan bisa cepat pansiun entar para2 guru2
parah banget kalau punya murid kayak gini
Guru Darah Tinggi VS Murid IQ Jongkok klo murid ane udh ane usir keluar kelas tuh..
kayanya udah pernah denger nih,...
kocak gan


gila vs gila
×